detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 05 Des 2019 19:43 WIB

Maverick Vinales Tak Sabar Beraksi di MotoGP Indonesia

Luthfi Anshori - detikSport
Maverick Vinales tak sabar membalap di MotoGP Indonesia. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Maverick Vinales tak sabar membalap di MotoGP Indonesia. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - MotoGP Indonesia mulai dihelat pada 2021. Rider Yamaha, Maverick Vinales, mengaku tak sabar untuk beraksi di Mandalika.

Indonesia dipastikan menjadi tuan rumah MotoGP di tahun 2019. Balapan kuda besi itu berlangsung Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pembangunan sirkuit sedang dikebut.

Vinales mengaku punya banyak fan di Indonesia. Memang, ada banyak fan MotoGP di Indonesia hingga pebalap asal Spanyol itu antusias.


"Buat saya fantastis. Saya selalu suka Indonesia, saya selalu suka orang-orang Indonesia," kata Vinales dalam perbincangan dengan detikSport di Jakarta.

"Mereka sangat gila MotoGP, sebagian besar fans saya dari sini. Buat saya itu menyenangkan. Semoga kami bisa membalap di sini dan saya berharap bisa setelah tahun depan. Treknya sepertinya bagus. Kami sudah tak sabar beraksi di hadapan fans," dia menambahkan.

Vinales masih terikat kontrak dengan Yamaha hingga 2020. Untuk musim berikutnya, masih belum diketahui tim Vinales yang baru atau bertahan di Yamaha.





Simak Video "Hasil MotoGP Thailand: Marquez Juara Dunia 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com