detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 11 Des 2019 20:15 WIB

Lewis Hamilton Jatuh Saat Naik Motor Valentino Rossi?

Yanu Arifin - detikSport
Lewis Hamilton dan Valentino Rossi. (Foto: Instagram @lewishamilton) Lewis Hamilton dan Valentino Rossi. (Foto: Instagram @lewishamilton)
Jakarta - Lewis Hamilton sempat menjajal motor balap MotoGP milik Valentino Rossi. Namun, ada kabar juara dunia Formula 1 itu mengalami insiden terjatuh.

Hamilton dan Rossi sempat bertukar tunggangan. Rossi, sebagai rider MotoGP, berkesempatan menunggangi mobil balap Hamilton. Sebaliknya, Hamilton akan mengendarai motor Yamaha YZR-M1 milik The Doctor, yang kerap dipakai membalap di MotoGP.

Setelah Rossi menjajal mobil F1 Hamilton di markas Mercedes di Inggris, giliran Hamilton menjajal motor Rossi. Diketahui, Hamilton sudah menjajalnya pada Senin (9/12) lalu.


Dilansir La Repubblica, pemberitaan Hamilton menunggangi motor Rossi cukup minim karena ada sebuah insiden. Driver asal Inggris itu diklaim mengalami crash di Sirkuit Ricardo Tormo, yang kabarnya menjadi lokasi uji cobanya.

Hamilton sendiri kabarnya sudah mengumumkan bahwa dirinya telah menjajal motor Rossi. Juara dunia enam kali Formula 1 itu mengaku semua baik-baik saja.

"Halo, selamat pagi. Mudah-mudahan semuanya baik-baik saja. Saya punya hari-hari paling seru dalam beberapa hari terakhir. Saya tak bisa berbagi semuanya dengan anda," kata Hamilton, seperti dilansir Motorsport Week.

"Maaf belum ada kabar soal apa yang saya dan Valentino lakukan, tapi yang bisa saya katakan adalah itu sangat seru. Kami berdua hebat, tidak ada masalah dan kami punya hari yang sangat indah," ungkapnya.


Lewis Hamilton Jatuh Saat Naik Motor Valentino Rossi?


Simak Video "Momen Rossi Jajal Mobil F1 dan Hamilton Geber MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com