detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 06 Jan 2020 19:38 WIB

Lorenzo Pertimbangkan Opsi Jadi Test Rider

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jorge Lorenzo masih mempertimbangkan opsi untuk jadi test rider usai pensiun dari MotoGP (Foto: Heino Kalis/Reuters) Jorge Lorenzo masih mempertimbangkan opsi untuk jadi test rider usai pensiun dari MotoGP (Foto: Heino Kalis/Reuters)
Jakarta - Jorge Lorenzo masih menimbang-nimbang langkah yang akan ia ambil usai pensiun sebagai pebalap MotoGP. Test rider jadi salah satu opsi untuk Lorenzo.

Lorenzo menutup kariernya sebagai pebalap MotoGP Pada akhir musim 2019. Pria asal Spanyol itu menutup 18 tahun kariernya di dunia balap dengan lima gelar juara dunia.

Usai pensiun, Lorenzo sempat menyatakan akan kembali ke paddock. Belakangan rumor yang berkembang menyebut Lorenzo bakal jadi test rider Yamaha.


Lorenzo mengaku masih mempertimbangkan tawaran untuk jadi test rider. Bagaimanapun, ia ingin menikmati masa pensiunnya lebih dulu.

"Itu adalah salah satu kemungkinan yang ditawarkan kepada saya," ujar Lorenzo kepada Motosan.es seperti dilansir Crash.

"Menikmati lebih banyak waktu luang adalah salah satu alasan mengapa saya memutuskan untuk pensiun," lanjutnya.

"Jadi saat ini saya ingin punya banyak waktu luang, agar bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa saya lakukan selama 18 tahun terakhir. Jika Anda menawarkan kepada saya proyek yang tidak butuh banyak waktu dan saya harap setidaknya saya akan mempelajarinya."

Lorenzo Pertimbangkan Opsi jadi Test Rider




Simak Video "Sederet Cedera yang Bikin Lorenzo Pensiun dari MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com