detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 07 Feb 2020 21:57 WIB

Bagaimana Penampilanmu Usai Cedera Bahu, Marquez?

Yanu Arifin - detikSport
Marc Marquez menjalani tes MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Jumat (7/2/2020). (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Marc Marquez menjalani tes MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Jumat (7/2/2020). (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)

Marquez pun bertekad meningkatkan putarannya di hari kedua tes MotoGP Malaysia. Secara keseluruhan ia merasa baik, namun masalah otot di bahu saja yang sedikit menyulitkannya.

"Hari ini rencananya dikisaran 30-35 lap. Besok kami akan coba untuk 45, kemudian hari berikutnya kami lihat lagi," ujar juara dunia 6 kali MotoGP itu.


"Saya merasa lebih baik dari tahun lalu. Masalahnya adalah otot membutuhkan waktu untuk membuatnya benar-benar pulih. Hanya dua minggu yang lalu tidak mungkin menaiki motor, kemudian mulai aktif sedikit dan itulah alasan saya di sini hari ini."

"Ini semacam saraf yang tidak bekerja dengan cara yang benar. Itu semakin baik dan lebih baik. Kemudian otot akan menjadi lebih baik dan segera saya akan merasa lebih baik, semuanya, bisep, trisep," jelasnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Marc Marquez Operasi Lagi!"
[Gambas:Video 20detik]

(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com