detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 08 Mar 2020 18:46 WIB

MotoGP Qatar, Saksikan Live Streaming-nya di DetikSport

Putra Rusdi K - detikSport
DOHA, QATAR - MARCH 18:  Johann Zarco of France and Monster Yamaha Tech 3  leads the field during the MotoGP race during the MotoGP of Qatar - Race at Losail Circuit on March 18, 2018 in Doha, Qatar.  (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images) Link streaming MotoGP Qatar (Foto: Mirco Lazzari gp / Getty Images)
Jakarta -

Di tengah merebaknya Virus Corona, seri pembuka MotoGP 2020 tetap dihelat tanpa balapan kelas MotoGP. Live Streaming MotoGP Qatar bisa disaksikan di detikSport.

MotoGP Qatar akan menjadi seri pembuka musim MotoGP 2020. Balapan di Sirkuit Losail ini sempat terancam ditunda akibat Virus Corona yang tengah mewabah.

Namun, pihak yang berwenang kemudian mengambil keputusan untuk tetap menggelar seri ini tanpa balapan di kelas MotoGP. Keputusan ini diambil akibat pembatasan kunjungan ke Qatar, khususnya dari Italia dan Jepang.

MotoGP Qatar akan tetap berlangsung di Sirkuit Losail Qatar, Minggu (8/3/2020) mulai pukul 20.00 WIB. Mereka akan mempertandingkan kelas Moto3 dan Moto2.

Meski bukan kelas utama, balapan di kelas Moto3 dan Moto2 tetap menarik untuk disimak. Apalagi di kelas Moto2 akan berlaga pebalap asal Indonesia, Andi Farid Izdihar.

Pebalap 22 tahun ini menjadi satu-satunya pebalap asal Indonesia yang berlaga di Moto2 musim ini. Andi tergabung di tim Idemitsu Honda Team Asia. Pada MotoGP Qatar nanti Andi akan start dari posisi ke-26.

Persaingan di Moto2 pada MotoGP Qatar nanti diprediksi bakal berlangsung sengit. Hal tersebut sudah terlihat pada sesi kualifikasi.

Luca Marini dan Joe Roberts sama-sama mencatatkan waktu tercepat di sesi kualifikasi dengan 58,136 detik. Namun, Robert yang berhak meraih pole position kerena lebih dulu menjadi yang tercepat. Sementara, Luca Marini yang merupakan adik dari Velentino Rossi harus rela start dari posisi kedua.

Serunya balapan MotoGP Qatar 2020 bisa disaksikan lewat streaming detikSport. Trans7 juga menyiarkan adu cepat di kelas Moto2 dan Moto3 ini.

Jadwal Live Streaming MotoGP Qatar di detikSport, Minggu (8/3/2020) pukul 20.00 WIB.

Live Streaming MotoGP Qatar bisa disaksikan di bawah ini.

(pur/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com