detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 25 Mar 2020 14:09 WIB

Sedihnya Andrea Dovizioso, Terpisah dari Putrinya karena Virus Corona

Lucas Aditya - detikSport
MotoGP - Qatar Grand Prix - Losail International Circuit, Lusail, Qatar - March 10, 2019   Mission Winnow Ducatis Andrea Dovizioso celebrates winning the race   REUTERS/Ibraheem Al Omari Andrea Dovizioso terpisah dua pekan dari putrinya karena virus corona. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari)
Jakarta -

Virus corona sedang melumpuhkan Italia. Rider Ducati, Andrea Dovizioso, pun sampai terpisah dari putrinya saat menjalani masa karantina.

Dalam data yang dilansir oleh Johns Hopkins University, ada 69.176 orang di Italia yang terinfeksi virus corona. Catatan itu yang terbanyak di dunia setalah China.

Pemerintah Italia pun sudah menetapkan lockdown agar penyebaran virus corona bisa dikendalikan. Sudah ada 6.820 orang meninggal di Italia karena Covid-19.

Segala kegiatan olahraga sudah dihentikan. Ducati termasuk yang terkena dampak. Pabrik mereka berhenti beroperasi. Dovizioso sudah dua pekan tak bertemu dengan anaknya, Sara Dovizioso. Kini dia menatap musim baru MotoGP.

"Tak beruntungnya saya tak menghabiskan waktu bersama puteri saya karena dia bersama ibunya di awal masa karantina. Jadi saya sudah tak bertemu dengannya selama dua pekan. Itu bukan hal yang bagus," kata Dovizioso di GP One.

"Beruntungnya saya mempunyai gudang di dekat rumah saya di mana saya semua barang saya dan saya mempunyai peralatan gym."

"Saya berlatih dan jeda ini menjadi pembeda: saat-saat ini membantu saya untuk menyelesaikan banyak hal karena secara fisik saya tak dalam kondisi yang bagus," dia menambahkan.



Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com