detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 02 Apr 2020 16:15 WIB

Kangen Rossi dan Marquez? Semua Konten Situs MotoGP Gratis Nih!

Lucas Aditya - detikSport
SPIELBERG, AUSTRIA - AUGUST 11: The MotoGP riders start from the grid during the MotoGP race during the MotoGp of Austria - Race at Red Bull Ring on August 11, 2019 in Spielberg, Austria. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images) MotoGP memberi obat kangen untuk para penggemarnya. (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Jakarta -

MotoGP mempunyai siasat untuk mengobati kerinduan pada pecinta balap motor. Mereka menggratiskan semua konten balapan di situsnya sampai musim 2020 dimulai.

Pengumuman itu yang tertuang di situs resmi MotoGP. Arsip MotoGP dari balapan, wawancara, dan highlight semua bisa diakses dengan cuma-cuma.

"Kalau kami fan MotoGP dan hari-hari sekarang ini merasa kurang mendapatkan suguhan aksi, jangan khawatir kami mempunyai jawaban. Dari hari ini sampai Kejuaraan Dunia di mulai, kami bisa menikmati video MotoGP gratis," kata pernyataan di situs MotoGP.

"Dari arsip seluruh balapan sebelumnya (dari 1992 sampai Qatar 2020), semua dokumentasi, wawancara, highlight sejarah, dan banyak lagi. Itu jelas akan memenuhi rasa laparmu atas balapan sampai krisis Covid-19 berlalu dan kami bisa balapan lagi," kata pernyataan itu menambahkan.

MotoGP harus menyesuaikan jadwal karena pandem virus corona. Pada jadwal terbaru, musim 2020 direncanakan akan dimulai di MotoGP Prancis. Balapan digelar di Sirkuit Le Mans pada 17 Mei mendatang.

Sebelumnya, musim ini direncanakan di mulai di Jerez pada 3 Mei. Tapi, Balapan MotoGP Spanyol harus ditunda karena situasi di negeri matador yang kurang kondusif, sudah ada lebih 100 ribu orang terpapar virus corona.



Simak Video "Tim Repsol Honda di Jakarta, Marquez: Apa Kabar Indonesia?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com