detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 11 Apr 2020 10:00 WIB

MotoGP Virtual Race 2: Jadwal Balapan dan Para Ridernya

Kris Fathoni W - detikSport
MotoGP Virtual Race 2: Jadwal Balapan dan Para Ridernya. (Foto: MotoGP) MotoGP Virtual Race 2: Jadwal Balapan dan Para Ridernya. (Foto: MotoGP)
Jakarta -

Balapan kelas primer MotoGP 2020 memang belum kunjung mulai. Tapi paling tidak bakal kembali ada keseruan MotoGP Virtual Race 2 di akhir pekan.

Seperti sebelumnya, para rider akan tampil dalam MotoGP Virtual Race dengan memainkan video game resmi MotoGP, MotoGP19. Seri teranyar dari game itu sendiri, MotoGP20, dijadwalkan untuk rilis pada 23 April mendatang.

Merujuk ke jadwal MotoGP Virtual Race saat ini, ajang esport tersebut bakal bergulir hari Minggu (12/4/2020) malam WIB. Tepatnya pukul 20.00 WIB.

Jika balapan MotoGP Virtual Race yang pertama digelar di sirkuit Mugello, kali ini para rider akan aku kencang di Red Bull Ring, Spielberg dalam 10 laps.

Setelah sesi kualifikasi MotoGP Virtual Race selama lima menit akan ada pula "Parc Ferme Interviews" dengan tiga rider terdepan. Wawancara ini dilakukan Jack Appleyard, komentator eSport MotoGP.

Seperti balapan MotoGP, usai balapan nanti pemenang MotoGP Virtual Race 2 ini rencananya juga akan tampil menjalani sesi "wawancara" di Instagram Live pada pukul 21.00 WIB.

Lantas siapa saja para rider yang akan tampil dalam MotoGP Virtual Race 2?

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com