detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 11 Apr 2020 15:01 WIB

MotoGP Virtual Race 2: Petrucci Niat Banget Juara, Ini Buktinya

Kris Fathoni W - detikSport
MISANO ADRIATICO, ITALY - SEPTEMBER 13: Danilo Petrucci of Italy and Ducati Team  looks on in box during the MotoGp of San Marino - Free Practice at Misano World Circuit on September 13, 2019 in Misano Adriatico, Italy. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images) MotoGP Virtual Race 2: Petrucci Niat Banget Juara, Ini Buktinya. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta -

Danilo Petrucci tak mau sekadar jadi penggembira dalam MotoGP Virtual Race 2. Demi bisa jadi juara dalam seri balapan virtual itu, ia sampai 'berguru' pada jagoan eSport Ducati.

Dengan MotoGP 2020 masih belum juga bisa bergulir, kembali ada MotoGP Virtual Race pada akhir pekan ini. Dalam seri balapan virtual kedua ini, para rider MotoGP akan bersaing 10 laps di Red Bull Ring, Austria.

Untuk balapan yang rencananya bergulir pada hari Minggu (12/4/2020) besok tersebut, Danilo Petrucci dan test rider Michele Pirro akan mewakili tim pabrikan Ducati. Dan Petrucci tak main-main dalam mempersiapkan diri.

"Ambil bagian dalam Virtual Race tidaklah sama seperti di lintasan balap sesungguhnya, tapi saat ini menyenangkan ada alternatif untuk menantang para rival," kata Petrucci seperti dikutip Crash.net.

"Ini merupakan sebuah cara berbeda untuk menjaga semangat dan daya saing kami tetap tinggi! Game ini sangat realistis dan setiap hari saya meluangkan waktu untuk berlatih."

"Saya bahkan minta saran dari Andrea Saveri, rider eSport kami di Ducati Corse sekaligus Juara Dunia MotoGP 'virtual'! Saya yakin balapan nanti akan sangat menghibur dan saya sudah tak sabar bagaimana hasilnya nanti," tuturnya.



Simak Video "Rossi Jatuh, MotoGP Virtual Race 2 Dimenangi Bagnaia"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com