detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 28 Apr 2020 13:30 WIB

MotoGP Virtual Race Hadir Lagi, Kini Juga Ada Moto2 dan Moto3

Kris Fathoni W - detikSport
MotoGP Virtual Race di Jerez MotoGP Virtual Race Hadir Lagi, Kini Juga Ada Moto2 dan Moto2. (Foto: dok. MotoGP)
Jakarta -

Gelaran MotoGP Virtual Race hadir lagi akhir pekan ini. Berbeda dengan dua event eSport yang serupa sebelumnya, yang tampil kali ini tak cuma kelas primer.

Jika pada dua gelaran virtual race sebelum ini cuma kelas primer MotoGP yang tampil, edisi ketiga ini akan mementaskan program 'grand prix' lengkap berisikan balapan virtual MotoGP, Moto2, dan Moto3.

Seperti dilansir Crash.net, sirkuit Jerez akan menjadi tempat seri virtual race kali ini. Di kelas MotoGP, ada 11 rider yang bertarung selama 13 lap. Sedangkan di Moto2 dan Moto3, ada 10 rider yang bersaing dalam delapan putaran.

"Para rider akan memakai video game MotoGP 2020 untuk kali pertama, dengan highlight kualifikasi juga ditayangkan sebelum balapan mulai. Seperti akhir pekan balapan biasanya, Moto3 akan diperlihatkan lebih dulu, diikuti Moto2 dan MotoGP," sebut Crash.net.

Menurut jadwal, MotoGP Virtual Race di Jerez ini bakal berlangsung hari Minggu (3/5/2020) pada pukul 20.00 WIB. Setelah balapan, juga akan ada konperensi pers di Instagram MotoGP untuk masing-masing kelas.



Simak Video "Rossi Jatuh, MotoGP Virtual Race 2 Dimenangi Bagnaia"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com