detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 30 Apr 2020 14:55 WIB

Valentino Rossi: Aku Tak Terlalu Cepat Balapan Virtual karena Sudah Tua

Lucas Aditya - detikSport
Monster Energy Yamaha MotoGP Italian driver Valentino Rossi attends a press conference at the Ricardo Tormo racetrack, in Cheste, near Valencia, on November 14, 2019 ahead of the Valencia Grand Prix. (Photo by JOSE JORDAN / STR / AFP) Rider Yamaha, Valentino Rossi, mengaku kurang cepat di MotoGP virtual karen sudah tua. (Foto: AFP/Jose Jordan)
Jakarta -

Valentino Rossi mengaku tak terlalu cepat untuk balapan virtual MotoGP. The Doctor bilang dirinya sudah terlalu tua untuk itu.

MotoGP akan menggelar balapan virtual lagi akhir pekan ini. Balapan kali ini akan mengambil tempat di Sirkuit Jerez.

Tak cuma kelas MotoGP, balapan, Minggu (3/5/2020), juga mementaskan kelas Moto2 dan Moto3. Ada 11 rider yang berpartisipasi, beradu cepat selama 13 lap.

Dari tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, yang berpartisipasi. Rossi memberi ruang untuk rider Spanyol itu karena mengakui rekannya itu lebih baik.

Vinales merupakan runner-up balapan sebelumnya di Red Bull Ring Circuit, kalah dari Francisco Bagnaia. Sementara itu, Rossi finis ketujuh.

"Hanya Maverick yang akan berkompetisi di Virtual Grand Prix karena kami harus memilih satu pebalap untuk setiap tim. Aku pikir lebih baik untuk memberi ruang untuk Maverick yang lebih kompetitif dibandingkan aku," kata Rossu di GPOne.

"Aku sangat bersenang-senang. Aku tak begitu cepat dalam video games karena saya sudah tua," dia menambahkan.



Simak Video "Rossi Posisi Ketujuh Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com