detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 16 Mei 2020 12:21 WIB

MotoGP Virtual Race: Marquez Bersaudara Ungkap Target di Misano

Kris Fathoni W - detikSport
Repsol Honda resmi memperkenalkan line-up pebalap untuk MotoGP 2020. Marc Marquez dan Alex Marquez diandalkan untuk melanjutkan kejayaan. Marc Marquez dan Alex Marquez Ungkap Target di MotoGP Virtual Race Misano. (Foto: Grandyos Zafna)
Barcelona -

Marquez bersaudara, Alex Marquez dan Marc Marquez, mengusung target masing-masing ketika MotoGP Virtual Race kembali hadir pada akhir pekan.

Sesuai jadwal, MotoGP Virtual Race keempat musim ini akan dimainkan di sirkuit Misano, Minggu (17/5/2020) besok. Marc Marquez dan Alex Marquez akan tampil mewakili Repsol Honda Team di ajang eSport resmi MotoGP yang kini menggunakan game MotoGP 20 itu.

Di Misano, Alex Marquez akan mengincar podium untuk melanjutkan hasil bagusnya setelah memenangi seri pembuka di Mugello dan naik podium di Red Bull Ring dan Jerez. Tapi yang utama, ia berharap penggemar akan terhibur dengan MotoGP Virtual Race besok.

"Waktunya balapan lagi! Misano tak pernah jadi salah satu sirkuit favoritku di dunia nyata tapi aku pikir itu akan jadi balapan bagus. Kami bisa sedikit kreatif dengan line balap yang diambil dan ada peluang lebih besar untuk menghindari crash di turn one."

"Aku ingin menang lagi. Tanpa crash di awal di Jerez, aku pikir peluangku cukup bagus. Biar bagaimana, aku yakin ini akan kembali jadi acara jenaka buat para penggemar," ucapnya seperti dilansir Crash.net.

Sementara Marc Marquez, yang belum bisa naik podium dalam MotoGP Virtual Race sejauh ini, bertekad untuk bisa meraih finis tiga besar yang pertama di Misano pada akhir pekan.

"Dibanding balapan-balapan sebelumnya, aku kini lebih banyak berlatih. Aku lebih baik dengan seri game yang terbaru karena kami semua mulai memainkannya di waktu yang relatif sama," kata Marc.

"Kami banyak bersenang-senang dan aku benar-benar menikmati seluruh balapan ini karena rasanya lebih santai ketimbang di paddock, sehingga kami bisa bertukar lelucon satu sama lain."

"Kita lihat nanti apa yang akan terjadi di Misano. Kali terakhir aku ada di sana, aku terlibat duel sengit dengan Quartararo," ujarnya merujuk pada balapan MotoGP San Marino pada September 2019 lalu.

masak apa?


Simak Video "Marquez Bersaudara Tunggangi Repsol Honda"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com