detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 26 Jul 2020 17:01 WIB

Link Live Streaming MotoGP Andalusia 2020

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
JEREZ DE LA FRONTERA, SPAIN - JULY 15: Fabio Quartararo of France and Petronas Yamaha SRT   heads down a straight during the MotoGP tests at the Circuito de Jerez on July 15, 2020 in Jerez de la Frontera, Spain. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images) Fabio Quartararo start terdepan di MotoGP Andalusia. (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Jakarta -

Balapan seri kedua MotoGP 2020 akan dimulai dalam beberapa saat lagi. Saksikan aksi para rider lewat link live streaming MotoGP Andalusia berikut ini.

Setelah MotoGP Spanyol pekan lalu, kali ini giliran MotoGP Andalusia digelar dengan bertempat di sirkuit yang sama: Jerez. Balapan kelas MotoGP akan dimulai pukul 19.00 WIB malam nanti.

Fabio Quartararo menjadi pebalap yang start terdepan pada seri ini, mengulang sukses pekan lalu sebagai pole sitter. Pebalap Petronas Yamaha SRT itu menjadi yang tercepat di kualifikasi dengan catatan waktu terbaik satu menit 37,007 detik.

Pebalap 21 tahun tersebut start di depan Maverick Vinales dan Francesco Bagnaia di posisi 1-2. Vinales, bersama dengan rekannya di Monster Energy Yamaha yakni Valentino Rossi, diperkirakan akan jadi pesaing terkuat Quartararo.

Ini tak terlepas dari absennya Marc Marquez yang baru menjalani operasi lengan usai kecelakaan pekan lalu. Sementara andalan Ducati Andrea Dovizioso harus memulai balapan di bagian belakang, tepatnya dari grid 14.

Jika bisa mengawali balapan dan mengontrol keunggulan dengan baik, Quartararo berpeluang bagus memenangi balapan keduanya. Pekan lalu Quartararo memenangi MotoGP Spanyol dengan nyaman, finis 4,603 detik di depan Vinales.

Meraih poin maksimal dalam dua seri pembuka niscaya akan mengangkat namanya di persaingan gelar juara dunia. Mampukah ia melanjutkan start positifnya?

Live streaming MotoGP Andalusia 2020 bisa disaksikan di detikSport melalui jendela tayangan di bawah ini.

(raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com