detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 01 Apr 2021 16:10 WIB

Valentino Rossi Sudah Mau Momong Bayi

Bayu Baskoro - detikSport
Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi Valentino Rossi dan kekasihnya, Francesca Sofia Novello. (Foto: Instagram Francesca Sofia Novello)
Losail -

Valentino Rossi menyampaikan keinginannya dalam waktu dekat. The Doctor mengaku ingin memiliki anak bersama pasangannya, Francesca Sofia Novello.

Rossi masih terus menggeber motor di lintasan balap pada usia 42 tahun. Pebalap Italia ini ikut serta dalam ajang MotoGP 2021 bersama tim Petronas Yamaha.

Pada seri pertama MotoGP Qatar 2021 pekan lalu, Rossi tampil kurang gemilang. Memulai balapan di posisi keempat, juara dunia sembilan kali itu finis di urutan ke-12.

Hasil buruk tersebut membuat beberapa pihak menyangsikan kiprah Valentino Rossi di sisa musim 2021. Tidak sedikit yang menilai Rossi sudah waktunya untuk gantung helm.

Kendati demikian, Rossi menegaskan komitmennya untuk terus berkarier di MotoGP. Dia tidak akan berhenti selama dirinya masih berusaha meraih podium dan merebut kemenangan.

"Saya resminya akan berada di tim selama satu tahun lagi, tapi saya bertujuan untuk terus berada di sana. Itu tergantung bagaimana keadaan di 2021," kata Rossi kepada La Repubblica.

"Jika saya bersenang-senang dan bisa berjuang untuk podium dan kemenangan, maka saya bakal maju terus," ujarnya.

Rossi turut mengungkapkan masa depannya di luar balapan. Dia menyampaikan keinginannya untuk segera memiliki anak bersama kekasihnya, Francesca Sofia Novello.

"Saya ingin punya bayi. Saya sudah memikirkannya cukup lama dan saya rasa saya telah menemukan pasangan yang tepat," Rossi menuturkan.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello diketahui sudah menjalin hubungan sejak 2017. Keduanya masih berstatus pacaran dan belum mengikat janji suci pernikahan.

[Gambas:Instagram]

Lihat juga video 'Valentino Rossi di MotoGP Qatar: Start Keempat, Finis Kedua Belas':

[Gambas:Video 20detik]



(bay/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com