detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 04 Apr 2021 15:00 WIB

Live Kuis detikcom x Trans 7: Nonton MotoGP Doha Bisa Dapat Duit!

Lucas Aditya - detikSport
DOHA, QATAR - MARCH 28: Fabio Quartararo of France and Monster Energy Yamaha MotoGP Team    leads the field during the MotoGP race during the MotoGP of Qatar - Race at Losail Circuit on March 28, 2021 in Doha, Qatar. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images) Live Kuis MotoGP Doha 2021, simak pertanyaannya di artikel ini. (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Jakarta -

Live Kuis MotoGP detikcom x Trans 7 kembali datang. Menyaksikan MotoGP Doha 2021 di Trans t bisa mendapat uang tunai di detikcom!

Pertanyaan-pertanyaan kuis MotoGP Doha 2021 akan muncul di tayangan Trans 7 dan streaming detikcom. Race di Losail, Qatar, akan mulai, Senin (5/4/2021). Tayangan MotoGP Doha akan start di detikcom dan Trans 7 pada pukul 22.00 WIB.

Di tengah tayangan itu, akan muncul barcode yang muncul di layar televisi. Pindai barcode itu dengan scanner di aplikasi detikcom dengan cara klik tombol yang berbentuk ikon scanner berwarna biru.

Nah, nantinya akan dipilih 2 (dua) orang pemenang Live Kuis MotoGP detikcom x Trans 7. Masing-masing mendapatkan Rp 500 ribu. Asyik kan?

Sebelum itu simak dulu ketentuan lebih lanjut sebagai berikut:

1 User detikID hanya bisa digunakan 1x jawab pertanyaan kuis

2. Akan dipilih pemenang yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar.

3. Kuis berlaku hanya selama race MotoGP Doha 2021.

4. Waktu kuis akan ditutup setelah race MotoGP Doha 2021 berakhir.

5. Pemenang akan diumumkan di akhir acara dan akan dihubungi lebih lanjut oleh tim Trans 7.

6. Pastikan email serta nomor telepon yang terdaftar adalah valid.

7. Nama rekening penerima hadiah harus sama dengan nama yang terpilih sebagai pemenang. Apabila tidak sesuai, maka akan dianulir atau dianggap tidak sah.

8. Apabila terdapat Peserta yang sudah pernah menang, atau memiliki alamat KTP yang sama dengan pemenang Kuis Motogp Trans 7 sebelumnya, maka hadiah akan dialihkan untuk peserta lain.

Jadi, sudah siap nonton MotoGP Doha 2021 di Trans 7 yang juga ditayangkan lewat streaming di detikcom dan berkesempatan merebut hadiah senilai total satu juta rupiah? Kuy ikutan Live Kuis MotoGP detikcom x Trans 7!

Jawab kuisnya dalam pertanyaan dan pilihan jawaban yang akan muncul di bawah ini.



Simak Video "Joan Mir Berharap Bisa Start di Barisan Depan di MotoGP Doha"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com