Link Live Streaming MotoGP San Marino 2021 Saksikan di detikSport

Okdwitya Karina Sari - Sport
Minggu, 19 Sep 2021 10:54 WIB
Riders steer their bikes during the San Marino MotoGP Grand Prix at the Misano World Circuit Marco Simoncelli on September 13, 2020. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP)
Link live streaming MotoGP San Marino 2021. (Foto: AFP/ANDREAS SOLARO)
Jakarta -

Link live streaming MotoGP San Marino 2021 bisa ditonton di detikSport. Setelah juara di Aragon, akankah Ducati berjaya lagi di Misano?

Ducati dipastikan akan memulai MotoGP San Marino di posisi dua terdepan. Menyusul sukses Francesco Bagnaia merajai sesi kualifikasi dengan menjadi pebalap tercepat, diikuti rekan setimnya Jack Miller.

Sedangkan pemimpin klasemen Fabio Quartararo akan memulai balapan di grid ketiga. Tantangan besar dihadapkan pada pebalap Yamaha itu jika balapan berjalan basah, mengingat perkiraan cuaca di Misano memungkinkan untuk turun hujan.

Aksi juara dunia delapan kali Marc Marquez di Misano juga layak dinantikan. Marquez dalam momentum positif setelah menjadi runner-up di Aragon lewat pertarungan ketat dengan Bagnaia di empat putaran terakhir. Mungkinkan skenario serupa terjadi lagi kali ini?

Selain itu, dua pebalap akan melakoni debutnya bersama tim masing-masing. Franco Morbidelli akan mencoba meraih hasil sebaik mungkin setelah pulih dari operasi lutut dan promosi ke tim pabrikan Yamaha.

Satu pebalap lainnya adalah Andrea Dovizioso. Tiga kali runner-up MotoGP itu akan balapan untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Ducati pada akhir musim 2020. Dovizioso menerima pinangan Petronas SRT untuk menggantikan Morbidelli.

Rangkaian balapan MotoGP San Marino 2021 bisa disaksikan secara langsung melalui layar Trans7 dan live streaming di detikcom. Kelas Moto3 akan menjadi pembuka pada pukul 16.00 WIB, disusul kelas Moto2 pada pukul 17.20 WIB. Sementara kelas utama bisa disaksikan mulai pukul 19.00 WIB.

Menyaksikan MotoGP San Marino 2021 di live streaming detikcom akan bertambah seru. Anda bisa mendukung pebalap idola sekaligus berinteraksi dengan fans lain dalam fitur live chat saat live streaming berlangsung melalui link ini.



Simak Video "Bukan Pertamax atau Premium, Ini Bensin yang Dipakai Motor MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/adp)