Marc Marquez Jalani Latihan Terbaik di Sirkuit Sepang

ADVERTISEMENT

Marc Marquez Jalani Latihan Terbaik di Sirkuit Sepang

Lucas Aditya - Sport
Senin, 07 Feb 2022 13:30 WIB
MISANO ADRIATICO, ITALY - OCTOBER 23: Marc Marquez of Spain and Repsol Honda Team looks on in box during the MotoGP of Emilia Romagna - Qualifying at Misano World Circuit on October 23, 2021 in Misano Adriatico, Italy. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Marc Marquez merasa menjalani latihan terbaik di Sirkuit Sepang. ( (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Jakarta -

Marc Marquez menunjukkan performa cukup oke pada tes pramusim MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia. Baby Aliens mengaku puas dengan performanya itu.

Pada sesi tes MotoGP, Sabtu (5/2/2022), Marquez duduk di posisi kedelapan. Dia mencatatkan waktu 0,916 detik lebih lambat dari Aleix Espargaro yang ada di posisi pertama.

Sementara pada sesi tes hari berikutnya, Marquez kembali menempati posisi kedelapan. Kali ini, dia lebih lambat 0,201 detik dari Enea Bastianini sebagai rider tercepat.

Pencapaian Marquez itu cukup oke untuk rider yang baru pulih dari cedera dan mengalami gangguan penglihatan. Rider Spanyol itu juga merasa bisa mulai memahami motor RC213V yang baru untuk mengarungi musim baru.

"Saya bisa bilang bahwa saya ada di kondisi yang mirip dengan 2018/2019. Memang benar bahwa saya merasa oke saat ini, tapi saya mulai berlatih fisik dua pekan lalu," kata Marquez di Crash.

"Jadi, untuk contoh kemarin saya bisa berkendara dengan baik. Hari ini, saat pagi hari, ketika saya ingin melakukan dorongan saya bisa mengendara dengan baik."

"Tapi pada momen ini tak mungkin untuk terus mempunyai kecepatan konstan sepanjang hari, untuk bisa konsisten, cepat dan terus melakukan dorongan."

"Hari ini, sekitar tengah hari, rencananya untuk terus mengendarai motor, tapi saya meminta tim untuk berhenti. Saya mengendarai motor dengan cara tang tidak begitu baik, lantas di sore hari kami kembali."

"Tapi, saya tak beruntung karena hujan di sore hari. Bagaimanapun, ini latihan terbaik dan juga cara terbaik untuk mengerti motor baru. Ini merupakan yang pertama saya mengendarai motor baru ini," kata Marquez menambahkan.



Simak Video "Marc Marquez: Roger Federer Seperti Valentino Rossi"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT