Nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia di detikcom, Ada Hadiahnya!

ADVERTISEMENT

Nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia di detikcom, Ada Hadiahnya!

Angga Laraspati - Sport
Minggu, 20 Mar 2022 07:07 WIB
Streaming MotoGP Mandalika
Yuk ikuti kuis MotoGP Mandalika. Foto: detikcom
Jakarta -

Setelah 25 tahun vakum dari MotoGP, kali ini Indonesia akan kembali menjadi tuan rumah balap motor bergengsi di dunia tersebut. Balapan akan mengambil tempat di Pertamina Mandalika Circuit.

Pertamina Mandalika Circuit merupakan trek sepanjang 4,3 km dengan 17 tikungan yang meliputi 6 tikungan kiri dan 11 tikungan kanan. Sebelum dipakai untuk gelaran MotoGP, sirkuit ini sudah menggelar World Superbike 2021 pada November lalu.

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada 11-13 Februari 2022 sirkuit ini juga sempat dipakai untuk menggelar tes pramusim MotoGP. Kala itu, Marc Marquez, Fabio Quartararo dan 22 pebalap lainnya menjajal aspal Pertamina Mandalika Circuit untuk pertama kalinya.

Kini, 24 pebalap MotoGP akan kembali datang ke sirkuit yang memiliki panorama ciamik dalam lanjutan seri kedua MotoGP musim 2022. Tak hanya para pebalap MotoGP, pebalap Moto2, Moto3 dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) juga akan menjajal sirkuit 4,3 km ini.

Patut ditunggu bagaimana Quartararo dan pebalap lainnya melahap 27 putaran Sirkuit Pertamina Mandalika. Apalagi, beberapa pundit MotoGP melihat Sirkuit Pertamina Mandalika merupakan sirkuit yang flowing, sehingga akan memicu aksi susul menyusul yang seru.

Belum lagi dengan tikungan 10 dan 17 yang merupakan tikungan hard braking, sehingga menguji kemampuan balap 24 riders MotoGP. Tentunya keseruan dari balapan di Pertamina Grand Prix of Indonesia tidak boleh dilewatkan sedetik pun.

Ajang ini pun mampu menyedot animo masyarakat untuk menyaksikannya secara langsung. Tiketnya kini telah mulai dijual dari harga Rp 100.000 hingga jutaan rupiah.

Bagi yang belum bisa datang langsung ke Mandalika, jangan bersedih ya! detikcom mengadakan siaran langsung Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika Circuit yang bisa disaksikan langsung di dtk.id/motogp.

Tak hanya itu, detikcom juga menggelar Special Event - Live Streaming Race Pertamina Grand Prix of Indonesia dengan hadiah menarik.

Kuis ini bisa diikuti dengan menjawab beberapa pertanyaan yang linknya akan disebutkan oleh host saat live streaming nanti. Adapun untuk syarat dan ketentuan kuis sebagai berikut.

Syarat dan Ketentuan Kuis Special Event - Live Streaming Race Pertamina Grand Prix of Indonesia

  1. Kuis ini bisa diikuti oleh seluruh pembaca detikcom
  2. Jawab 5 pertanyaan yang ada pada link yang nantinya akan dibacakan host saat acara berlangsung.
  3. Akan dipilih 10 orang yang menjawab benar dan beruntung sebagai pemenang kuis
  4. Kuis hanya berlangsung selama acara Special Event - Live Streaming Race Pertamina Grand Prix of Indonesia
  5. Pemenang akan diumumkan di akhir acara Special Event - Live Streaming Race Pertamina Grand Prix of Indonesia dan dihubungi secara langsung oleh detikcom
  6. Pemenang tidak dapat dipindahtangankan dan keputusan detikcom bersifat mutlak.
  7. Kuis ini gratis dan tidak dipungut biaya. Hati-hati terdapat penipuan.

Itu tadi syarat dan ketentuan untuk mengikuti kegiatan ini. Tak tanggung-tanggung, ada hadiah Rp 500.000 untuk masing-masing 10 orang pemenang kuis Special Event - Live Streaming Race Pertamina Grand Prix of Indonesia. Pemenang akan diumumkan pada akhir acara.

Jadi tak perlu sedih belum bisa lihat langsung rider favorit menggeber motornya di Pertamina Mandalika Circuit. Kamu bisa nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia secara live di dtk.id/motogp. Menangkan juga hadiah dengan mengikuti kuisnya ya!

(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT