Moto3 Mandalika: Mario Aji Super Happy Start dari Baris Terdepan!

ADVERTISEMENT

Moto3 Mandalika: Mario Aji Super Happy Start dari Baris Terdepan!

Novitasari Dewi Salusi - Sport
Sabtu, 19 Mar 2022 17:34 WIB
Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji (tengah) yang tergabung dalam Honda Team Asia berfoto dengan para kru timnya usai sesi kualifikasi Moto3 seri Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (19/3/2022). Mario berhasil meraih posisi ketiga pada kualifikasi tersebut dan berhak start dari grid terdepan pada balapan hari Minggu, 20 Maret 2022. ANTARA FOTO/Andika Wahyu
Mario Aji start dari posisi ketiga, grid terdepan, Moto3 Mandalika. (Foto: ANTARA/ANDIKA WAHYU)
Jakarta -

Mario Suryo Aji akan memulai balapan kandang dari baris terdepan. Pebalap Indonesia itu sukses start ketiga di Moto3 Mandalika.

Dalam sesi kualifikasi Moto3 di Mandalika International Street Circuit, Sabtu (19/3/2022) siang WIB, mencatatkan waktu 1 menit 4,567 detik. Catatan waktu tersebut menempatkannya di posisi ketiga di belakang Carlos Tatay dan Diogo Moreira.

Mario Aji tampil impresif selama sesi kualifikasi Moto3. Rider berusia 18 tahun itu menempati posisi kedua di Q1 sehingga mampu menembus Q2.

"Sambutan yang hangat dari negara saya. Tentu saja saya senang dengan apa yang kami lakukan," ujar Mario Aji usai sesi kualifikasi Moto3.

"Ini tidak mudah, tapi super happy dengan tim, super happy dengan diri saya sendiri."

"Terima kasih kepada keluarga yang datang untuk mendukung saya. Besok saya akan mencoba melakukan yang terbaik dan menikmatinya," kata Mario Aji.

Balapan Moto3 di Sirkuit Pertamina Mandalika akan digelar pada Minggu (20/3/2022) mulai jam 12.00 WITA.

(nds/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT