Hanya Marc Marquez yang Tahu Betapa Menderita Dirinya

ADVERTISEMENT

Hanya Marc Marquez yang Tahu Betapa Menderita Dirinya

Afif Farhan - Sport
Selasa, 22 Mar 2022 21:10 WIB
MISANO ADRIATICO, ITALY - SEPTEMBER 18: Marc Marquez of Spain and Repsol Honda Team speaks in box during the qualifying practice during the MotoGP Of San Marino - Qualifying at Misano World Circuit on September 18, 2021 in Misano Adriatico, Italy. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Hanya Marc Marquez yang Tahu Betapa Sakit Dirinya (Getty Images)
Jakarta -

Marc Marquez empat kali jatuh di Sirkuit Mandalika pada ajang MotoGP Mandalika. Hanya Marquez yang tahu, seberapa sakit dirinya mencium aspal terus-terusan.

Minggu (20/3) pada sesi pemanasan Pertamina Grand Prix of Indonesia alias MotoGP Mandalika, Marc Marquez terjatuh dengan sangat keras di tikungan ke-13.

Marc Marquez yang sedang menikung, terpelanting sampai dirinya melayang. Motornya bahkan sampai hancur dan Marquez langsung mendapat perawatan.

Marquez langsung diterbangkan dengan helikopter ke Rumah Sakit Mataram. Marquez diketahui mengalami gegar otak ringan, yang akhirnya out dari balapan.

"Keputusan Marquez untuk out adalah keputusan terbaik," kata Keith Huewen eks pebalap Grand Prix dari Inggris dilansir dari Crash.

"Ketika dia berdiri dari kecelakaan itu, kita semua menahan napas. Marquez terhuyung-huyung, seperti orang mabuk," tambahnya.

Marc Marquez sendiri sedang dalam proses pemulihan dan belum dipastikan akan tampil di MotoGP Argentina pada awal April mendatang.

Keith Huewen menambahkan, Marquez tampaknya harus mawas diri soal cedera. Sebelumnya sempat patah tulang bahu ditambah jatuh-jatuhan di Sirkuit Mandalika, Marquez harus mengutamakan keselamatannya!

"Hanya Marquez yang tahu bagaimana rasa sakitnya. Dia memang tidak menunjukkan rasa sakit itu, dia seperti menutupinya. Tapi, dia tidak bisa terus-terusan begitu seperti itu," tutupnya.

Terbaru, cedera diplopia Marc Marquez kembali kambuh. Baca selengkapnya di sini.

Lihat Video: Riwayat Cedera Diplopia Marquez, Sudah 3 Kali Mendera

[Gambas:Video 20detik]



(aff/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT