Link Live Streaming MotoGP Prancis 2022 Saksikan di detikSport!

Tim detikcom - Sport
Minggu, 15 Mei 2022 09:15 WIB
JEREZ DE LA FRONTERA, SPAIN - FEBRUARY 16:  A detail photo of the MotoGP logo during MotoGP Testing at the Circuito de Jerez, on February 16, 2008 in Jerez, Spain.  (Photo by Bryn Lennon/Getty Images)
Foto: Bryn Lennon/Getty Images
Jakarta -

MotoGP Prancis 2022 bakal dihelat malam nanti. Link live streaming untuk menyaksikan balapan MotoGP di Le Mans itu bisa dilihat di detikSport!

Di Sirkuit Le Mans, Minggu (15/5/2022), balapan MotoGP Prancis 2022 digelar. Race ketujuh dalam gelaran MotoGP 2022 itu akan start pada pukul 19.00 WIB.

Pada balapan kali ini, Francesco Bagnaia akan start terdepan. Italiano itu melakukannya dengan memecahkan lap record Le Mans, dengan waktu 1 menit 30,450 detik.

Buat Bagnaia, ini akan menjadi kali kedua beruntun ia mengawali balapan dari posisi terdepan. Pecco, demikian nama karibnya, juga meraih pole position pada seri sebelumnya di Jerez.

Baris terdepan di garis start MotoGP Prancis 2022 juga akan ditempati oleh Jack Miller dan Aleix Espargaro.

Sementara Johann Zarco, yang pada awalnya berada di posisi keenam dari hasil kualifikasi, harus mundur tiga posisi ke posisi kesembilan karena hukuman. Baris start kedua pun kini akan ditempati Fabio Quartararo, Enea Bastianini, dan Joan Mir.

Satu hal yang juga menjadi indikasi balapan di Le Mans malam nanti amat layak dinanti adalah pecahnya lap record secara berturut-turut di sesi latihan dan kemudian sesi kualifikasi. Paling tidak ada Bastianini, Quartararo, dan Zarco yang silih berganti memecahkan rekor waktu putaran di Le Mans. Balapan bakal sengit nih!

Francesco Bagnaia pun meraih posisi pole dengan menajamkan lagi waktu lap record di Le Mans, setelah juga memecahkan rekor pada sesi latihan -- walaupun kemudian sempat dipatahkan rider lain.

Buat Bagnaia, pole position di MotoGP Prancis 2022 ini juga bakal ia harapkan berhasil mengantarnya ke podium teratas seperti halnya di Jerez pada MotoGP Spanyol 2022 di seri sebelumnya.

Link live streaming MotoGP Prancis 2022 bisa diakses dengan mengklik tautan ini, dengan tayangan dapat disimak 2 jam sebelum race MotoGP dimulai pada pukul 19.00 WIB.

(krs/krs)