Link Live Streaming MotoGP Prancis 2022 Saksikan di Sini

Lucas Aditya - Sport
Minggu, 15 Mei 2022 17:24 WIB
MotoGP riders Fabio Quartararo of France, Jack Miller of Australia, Joan Mir of Spain and Johann Zarco of France, foreground from left to right, lead at the start of the Algarve Motorcycle Grand Prix, at the Algarve International circuit near Portimao, Portugal, Sunday, April 24, 2022. (AP Photo/Jose Breton)
Link live streaming MotoGP Prancis 2022 saksikan di sini. (Foto: AP/Jose Breton)
Jakarta -

Link live streaming MotoGP Prancis 2022 saksikan di sini. Race akan start pada Minggu malam.

Di sirkuit Le Mans, Minggu (15/5/2022), seri ketujuh MotoGP 2022 digelar. Balapan akan start pada pukul 19.00 WIB. Ducati mempunyai kesempatan untuk mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

Dalam dua balapan MotoGP Prancis sebelumnya, ducati yang berhasil menjadi pemenangnya. Jack Miller pada 2020, Danilo Petrucci pada 2019.

Ducati menguasai dua posisi start pertama di MotoGP Prancis musim ini. Francesco Bagnaia dan Jack Miller menempati posisi 1-2. Bagnaia mencatatkan waktu satu menit 30,450 menit untuk merebut pole position.

Modal bagus dimiliki oleh Ducati menatap race kali ini. Dalam balapan sebelumnya di MotoGP Spanyol, Bagnaia yang menjadi juaranya.

Sejauh ini, Ducati menjadi motor yang paling sering menang. Dalam enam balapan yang sudah digelar, tiga kali motor pabrikan Italia itu juara.

Rider Gresini Racing, Enea Bastianini, yang menyumbang dua kemenangan lainnya. Dia menjadi kampiun di MotoGP Qatar dan MotoGP Amerika Serikat.

Berturut-turut start dari posisi enam besar ada Aleix Espargaro, Fabio Quartararo, Enea Bastianini dan Joan Mir. Ada tiga rider Ducati yang menempati dua row terdepan. Rider Honda, Marc Marquez akan start dari posisi ke-10.

Keseruan MotoGP Prancis bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans7. Jalannya balapan bisa disaksikan secara live streaming dengan mengakses link ini.

(cas/krs)