Tim Moto GP Gresini Racing Kibarkan Sayap di Indonesia

Randy Prasatya - Sport
Sabtu, 21 Mei 2022 00:20 WIB
MS GLOW For MEN
Foto: MS GLOW For MEN
Jakarta -

Tim MotoGP, Gresini Racing, sebagai skuad yang berbasis di Faenza, Italia, menjalin kerja sama dengan partner dari Indonesia.

Adalah MS GLOW For MEN yang berhasil bermitra dengan Gresini, yang akan bergabung pada sesi balap di Sirkuit Mugello dan seterusnya. MS Glow for Men adalah produk skincare di Indonesia yang diperuntukkan bagi pria.

MS Glow for Men akan tampil dengan branding yang menonjol pada mesin MotoGP Ducati Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, serta di dalam pit-box tim dan truk Gresini Racing.

"Saya senang mengumumkan MS Glow for Men sebagai sponsor resmi Tim MotoGP Balap Gresini. Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk menjalin kerja sama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia dan selanjutnya," kata Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing, Carlo Merlini, dalam keterangan pers.

"Seperti yang kita ketahui, popularitas MotoGP di Indonesia menjadikannya alat pemasaran yang kuat dan, selain itu, saya percaya bahwa performa kuat kami akan semakin meningkatkan program aktivasi yang akan dibangun MS Glow for Men seputar program sponsorship."

Gilang Widya Pramana selaku bos Ms Glow for Men sangat senang dengan kesepakatan yang terjalin. Dia berharap kerja sama ini bisa memperkuat produknya.

"Kami sangat senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner baru. Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup. Dengan kerja sama ini akan memperkuat karakter MS Glow for Men sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria sejati," kata Gilang.

"Kami tidak sabar untuk menjajaki kerja sama ini, mengangkat merek MS Glow fo Men dan mengharumkan nama Indonesia," tegasnya.



Simak Video "MotoGP Mulai Sepi Penonton, Dorna: Indonesia Penuh!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)