MS GLOW For MEN Resmi Sponsori Gresini Racing Sampai Akhir Musim 2022

Nada Zeitalini - Sport
Kamis, 26 Mei 2022 21:51 WIB
MS GLOW For MEN Resmi Sponsori Gresini Racing Sampai Akhir Musim 2022
Foto: Dok. Gresini Racing
Jakarta -

Brand skin care lokal MS GLOW For Men telah resmi menjalin kerja sama sebagai sponsor dengan Gresini Racing Ducati. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Founder MS GLOW For MEN Gilang Widya P. dan Marketing Director Gresini Racing Carlo Merlini di Italia.

Menjadi kebanggaan tersendiri tentunya bagi MS GLOW For MEN dan Indonesia yang lagi-lagi bisa melejitkan nama ke kancah balap Internasional. Kerja sama dengan Gresini Racing Ducati ini akan berlangsung hingga akhir musim 2022 mendatang.

"Seminggu kemarin kita sudah resmi mengumumkan kerja sama antara MS GLOW For MEN Official sponsor dari Gresini Ducati, dan hari ini kita akan melakukan sign atau tanda tangan kontrak untuk jangka waktu mulai dari race hari Minggu besok di Mugello sampai di akhir musim," ujar Gilang dalam 'Online Press Conference' di live Instagram MS GLOW For MEN pada Kamis (26/5/2022).

Founder MS GLOW For MEN yang akrab disapa Juragan 99 ini pun mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari Gresini Ducati. Bahkan ia menyebutkan kedatangannya mendapat sambutan hangat dari pihak manajemen, direksi, hingga pembalap.

Screenshot Instagram Live MS GLOW For MENFoto: Screenshot Instagram Live MS GLOW For MEN

Dalam kesempatan yang sama, Gilang juga sedikit menceritakan tentang kegemarannya pada dunia MotoGP sejak kecil. Bahkan tak dielakan bahwa bisnis J99 yang dibangunnya punya keterikatan emosional dengan dunia balap. Di mana usaha rintisan pertamanya yakni cuci motor dinamai Lorenzo Snow Wash.

Oleh karena itu, sehubungan dengan pencapaian ini, Gilang selaku pemilik Ms Glow For Men yang merupakan salah satu sponsor dari Gresini Ducati mengaku sangat senang dan berharap memberi dampak positif bagi pebalap Gresini Racing.

"Tentunya kami merasa bangga dengan pencapaian ini, dan berharap agar tren positifnya bisa berlanjut terus hingga Fabio bisa meraih posisi pertama di podium MotoGP 2022. Kami akan terus support dan mendukung tim Gresini Ducati yang bertanding agar bisa memberikan performa terbaiknya," ungkapnya.

Kebanggaan yang sama juga disampaikan Carlo Merlini dalam Press Conference ini. Ia merasa bangga bisa mendapatkan mitra atau sponsor baru dari Indonesia yakni MS GLOW For MEN. Meski berada di bidang balap motor, Gresini Racing Ducati tak hanya bersponsor dengan produk-produk otomotif. Seperti sejak tahun lalu Gresini Racing menjalin sponsor dengan Astra Oto, Aspira, Antangin, hingga Kementerian Pariwisata Indonesia.

"Berkat kerja sama dengan kementerian pariwisata ini, kami berkesempatan bertemu MS GLOW For MEN," ungkap Carlo.

"Tentu kami senang menjadi mitra industri selain otomotif. Jadi, memiliki lebih banyak produk dan merek konsumen seperti Ms Glow For Men, menurut saya itu bagus," imbuhnya.

(akn/ega)