Yuk Ikutan Tebak Podium MotoGP, Motor Yamaha All New R15 Menanti!

Tim detikcom - Sport
Jumat, 17 Jun 2022 13:50 WIB
JEREZ DE LA FRONTERA, SPAIN - FEBRUARY 16:  A detail photo of the MotoGP logo during MotoGP Testing at the Circuito de Jerez, on February 16, 2008 in Jerez, Spain.  (Photo by Bryn Lennon/Getty Images)
Foto: Bryn Lennon/Getty Images
Jakarta -

Buat detikers MotoGP Mania yang yakin dirinya suhu dalam menerka podium juara, yuk ikutan lagi tebak podium MotoGP! Ada motor Yamaha All New R15 yang menanti.

Pada akhir pekan, gelaran MotoGP 2022 akan mencapai seri ke-10. Tepat separuh dari 20 seri yang diagendakan pada gelaran MotoGP 2022.

Para rider kelas dunia akan memacu kuda-kuda besi mereka dalam seri MotoGP Jerman 2022 di Sachsenring. Musim lalu ada Marc Marquez yang jadi juara seri ini, diikuti Miguel Oliveira dan Fabio Quartararo yang naik podium.

Nah, bagaimana akhir pekan ini? Dengan Marc Marquez absen, siapa yang akhirnya akan naik podium teratas MotoGP Jerman setelah delapan kali beruntun dimenangi Baby Alien? Siapa saja pula yang akan mengisi podium nantinya?

Buat para MotoGP Mania, sekalian saja deh ikutan tebak podium! Tahun ini detikers masih berkesempatan menyabet hadiah utama Motor Yamaha All New R15. Akan ada juga hadiah di tiap race berupa Tab Huawei Matepad, Smartwatch dari amazfit, dan saldo e-wallet. Asyik kan?

Sekadar gambaran, keseruan tebak podium tahun lalu diikuti oleh partisipan sebanyak 9.000 orang lebih. Pemenang utamanya sukses menggondol mendapat hadiah motor Yamaha MT-15, atas nama Akhmad Rifani dari Kalimantan!

Akhmad Rifani dari Kalimantan, pemenang hadiah utama tebak podium MotoGP tahun lalu.Akhmad Rifani dari Kalimantan, pemenang hadiah utama tebak podium MotoGP tahun lalu. Foto: dok. detikcom

Jadi, tunggu apalagi? Jangan lupa ikutan dChallenge tebak podium pada race MotoGP Jerman di tanggal 19 Juni. Gaaaas!

(krs/cas)