MS Glow For Men Bawa 50 Orang buat Dukung Bastianini di MotoGP Sepang

ADVERTISEMENT

MS Glow For Men Bawa 50 Orang buat Dukung Bastianini di MotoGP Sepang

Sponsored - Sport
Jumat, 21 Okt 2022 12:05 WIB
MS Glow For Men
Foto: MS Glow For Men
Jakarta -

Memasuki akhir musim balap tahun 2022, kejuaraan dunia semakin sengit. Jarang sekali kejutan datang dari para tim satelit yang berada dalam perburuan kejuaraan dunia, yang ditunjukkan Gresini Racing itu adalah sesuatu yang luar biasa. Mereka bisa saja jadi faktor lain yang mempengaruhi tim-tim lain untuk perebutan kejuaraan dunia musim ini.

Itulah yang dilakukan oleh Enea Bastianini, pebalap dari tim Gresini Racing. 'Le Bestia' benar-benar menjadi anomali dalam balapan MotoGP musim ini. Itu terbukti dari empat kemenangan yang telah ia torehkan sepanjang seri 2022.

Pada pekan sebelumnya di GP Australia, peluang Enea untuk terus memperebutkan gelar juara dunia hampir tertutup. Namun, Enea berhasil tampil dengan apik dan finis di urutan ke-5 meski start di posisi ke-15.

Seri GP Malaysia yang akan digelar di Sirkuit Sepang pada 23 Oktober 2022 mendatang akan menjadi panggung bagi Enea untuk unjuk gigi. Sebab secara layout, sirkuit ini termasuk yang menguntungkan bagi tim Gresini Racing.

Dari perolehan poin saat ini, masih ada 4 pebalap selain Enea yang berpotensi menjuarai musim 2022. Gresini Racing sendiri masih memiliki peluang mencuri kemenangan di Sirkuit Sepang nanti.

Founder MS Glow For Men Gilang Widhia Pramana menyuarakan dukungannya untuk Enea dan Gresini Racing pada seri GP Malaysia 2022. Ia mengungkapkan pihaknya akan mengirim lebih dari 50 orang ke Sepang untuk memberikan dukungan secara langsung.

"Kami memberikan dukungan secara langsung di Sepang khusus untuk Gresini Racing. Ada 50 orang lebih yang berangkat bersama dari Indonesia, mulai dari para Brand Ambassador dari MS GLOW FOR MEN, antusias, pemenang campaign Glow Up Starter Pack, hingga para mitra bisnis kami," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Gilang berharap dengan dukungan ini, Gresini Racing bisa mendapatkan podium tertinggi pada seri GP Malaysia.

Di sisi lain, Enea masih optimistis mampu memberikan hasil terbaik untuk timnya di GP Malaysia.

"Kita masih bisa mengejar titel juara dunia dan masih belum berakhir karena masih ada kesempatan," pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan untuk ikuti keseruan MS GLOW FOR MEN Goes To Sepang di Instagram @msglowformen.

(Content Promotion/MS Glow For Men)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT