DetikSport
Rabu 15 Mar 2017, 00:15 WIB

Dapat Bonus dari Pemerintah, Kevin/Marcus: Mau Ditabung Saja

Mercy Raya - detikSport
Dapat Bonus dari Pemerintah, Kevin/Marcus: Mau Ditabung Saja Foto: Rengga Sancaya
FOKUS BERITA: All England 2017
Jakarta - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon diganjar bonus dari pemerintah usai meraih gelar di All England 2017. Mereka sepakat bonus akan ditabung.

Secara simbolis, pemberian bonus kepada pemenang nomor ganda putra bulutangkis All England 2017 itu dilakukan di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Selasa (14/3/2017) malam. Masing-masing diganjar Rp 250 juta rupiah.

"Bonus mau ditabung saja," kata Kevin, yang juga diamini Marcus seraya tersenyum.

Selain atlet, pemerintah juga memberikan bonus kepada pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi sebesar Rp 100 juta.

Sementara itu, Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) juga telah menyiapkan penghargaan serupa untuk pemain dan para pelatih. Masing-masing dari Kevin dan Marcus akan diberikan Rp 75 juta.

"Untuk atlet kami akan berikan Rp 75 juta per orang. Sementara pelatih utama akan diberikan tiga kali gaji, untuk pelatih fisik satu setengah kali gaji, sedangkan pelatih lainnya akan diiberikan bonus satu kali gaji," kata Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto.
(mcy/raw)
FOKUS BERITA: All England 2017
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Jet-Jet Darat Vettel: Dari Julie Hingga Gina

    DETIKSPORT | Kamis 23 Mar 2017, 19:21 WIB Sebastian Vettel punya kebiasaan menamai mobil-mobil yang dipakainya di lintasan F1. Mulai dari Julie hingga yang terbaru Gina. Begitulah adanya Vettel.