DetikSport
Jumat 19 Mei 2017, 15:05 WIB

Rayakan Harkitnas, Menpora Ajak Masyarakat Dukung Indonesia di Piala Sudirman

Mercy Raya - detikSport
Rayakan Harkitnas, Menpora Ajak Masyarakat Dukung Indonesia di Piala Sudirman Menpora Imam Nahrawi mengajak publik untuk mendukung SKuat Indonsia di Piala Sudirman 2017. Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Menpora Imam Nahrawi mengharapkan trofi Piala Sudirman menjadi kado Hari Kebangkitan Nasional. Dia mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Skuat Indonesia.

Tahun ini, Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) jatuh pada Sabtu. Di saat bersamaan Pasukan Merah Putih bakal berjuang di Gold Coast, Australia dalam Piala Sudirman 2017.

Menpora Imam Nahrawi menyebut Harkitnas ini menjadi momentum Indonesia untuk memulangkan Piala Sudirman ke Tanah Air. Dia pun mengajak seluruh masyarakat agar mendoakan tim Piala Sudirman.

[Baca Juga: Indonesia, Sisipkanlah Semangat Kevin/Marcus dalam Tim di Piala Sudirman!]

"Saya mengerti bahwa harapan seluruh timnas kita betul-betul untuk membawa nama baik Indonesia di Piala Sudirman," kata Imam di Kantor Kemenpora, Senayan, pada Jumat (19/5/2017).

"Saya betul-betul merespons itu dan saya mengajak seluruh Indonesia untuk mendoakan agar semangat teman-teman kita betul-betul menggelora sekaligus kado bagi Hari Kebangkitan Nasional. Karena nama Sudirman sangat Indonesia, maka sesuatu yang sudah kita tunggu lama bisa dibawa pulang pialanya ke tanah air.

[Baca Juga: Piala Sudirman 2017: Perjudian Susy Susanti di Tanah Asing]

"Kita tinggal mendoakan mereka, memberikan suport kepada mereka dan kalau ada yang bertanya bonusnya seperti apa, tentu seperti biasa kami akan berikan kejutan," ujarnya.

Namun, Imam enggan merini kejutan tersebut. Biarlah kejutan tetap sebagai kejutan.

"Bonus? Kejutan," ujar dia.


(mcy/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed