DetikSport
Sabtu 21 Oktober 2017, 07:52 WIB

Denmark Terbuka Super Series Premier

Kevin/Marcus Sudah Hafal Permainan Angga/Ricky

Randy Prasatya - detikSport
Kevin/Marcus Sudah Hafal Permainan Angga/Ricky Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Denmar Terbuka Super Series Premier (Foto: dok.Humas PBSI)
Odense - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan bertemu Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi di semifinal Denmark Terbuka Super Series Premier.

Kevin/Marcus melangkah ke semifinal setelah mengalahkan ganda putra asal China, Huang Kaixiang/Wang Yilyu, dua gim langsung, 21-16 dan 21-13, di Odense Sports Park, Jumat (20/10/2017) malam waktu setempat.

Di semifinal nanti Kevin/Marcus, yang merupakan unggulan kedua harus bertemu dengan Angga/Ricky, yang juga berasal dari Indonesia setelah mengalahkan wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen, dengan skor 21-18 dan 21-9.

Itu akan jadi pertemuan kelima untuk keduanya. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Kevin/Marcus selalu keluar sebagai pemenang.

"Kami selalu latihan bersama dan sudah tahu permainan masing-masing, kita lihat saja besok di lapangan," kata Kevin ketika ditanya soal laga melawan Angga/Ricky dalam rilis yang diterima detikSport.

Babak semifinal akan dilangsungkan, Sabtu (21/10/2017), mulai pukul 12.00 waktu Odense, Denmark, atau pukul 17.00 WIB. Di fase tersebut juga akan ada dua wakil Indonesia lainnya yang bertanding.

Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir akan menghadapi wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, setelah memetik kemenangan atas wakil China, Zhang Nan/Li Yinhui dalam dua gim, 21-10 dan 21-16.



(cas/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed