DetikSport
Selasa 24 Oktober 2017, 04:24 WIB

WTA Finals

Halep Kalahkan Garcia, Wozniacki Atasi Svitolina

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Halep Kalahkan Garcia, Wozniacki Atasi Svitolina Simona Halep (Edgar Su/Reuters)
Singapura - Simona Halep mengalahkan Caroline Garcia pada pertandingan pertamanya di WTA Finals 2017. Sementara itu, Caroline Wozniacki mengatasi perlawanan Elina Svitolina.

Halep menjalani pertandingan pertama sebagai petenis nomor satu dunia di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Senin (23/10/2017). Petenis Rumania itu mengalahkan Garcia dua set langsung dengan skor 6-4, 6-2.

Kemenangan ini menjadi balasan Halep atas kekalahannya dari Garcia di final China Terbuka pada awal bulan ini.

"Sangat sulit melawan dia dan saya tahu pertandingan akan seperti apa karena kami bertanding dua pekan lalu," tutur Halep seperti dikutip Reuters.

"Tapi, saya juga bertanding melawan dia di Toronto dan menang, dan hari ini saya pikir saya bermain mirip dengan pertandingan itu," katanya.

Pada pertandingan lainnya di grup Merah, Wozniacki menundukkan Svitolina dengan skor 6-2, 6-0. Ini adalah kemenangan pertama petenis Denmark itu atas Svitolina setelah sebelumnya selalu kalah dalam tiga pertemuan.

"Saya pikir tiap pertandingan di sini adalah kemenangan spesial karena Anda melawan para pemain top dunia, jadi tentu saja rasanya spesial kalau menang. Saya pokoknya senang, entah itu melawan Elina atau orang lain," kata Wozniacki.
Halep Kalahkan Garcia, Wozniacki Atasi SvitolinaCaroline Wozniacki (Foto: Jeremy Lee/Reuters)

(mfi/rqi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed