DetikSport
Kamis 07 Desember 2017, 23:02 WIB

Apriyani dan Gregoria Terkejut Dinominasikan Jadi Most Promising of The Year

Femi Diah - detikSport
Apriyani dan Gregoria Terkejut Dinominasikan Jadi Most Promising of The Year Gregoria Mariska dan Apriyani Rahayu dinominasikan Most Promising of The Year. (dok. Humas PBSI)
Jakarta - Apriyani Rahayu dan Gregoria Mariska Tunjung tak menyangka dinominasikan sebagai Most Promising of The Year BWF 2017. Mereka senang masuk daftar tersebut.

Penghargaan Most Promising of The Year alias atlet muda menjanjikan menjadi salah satu kategori yang dibuat Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) setiap tahunnya. Penghargaan itu diberikan kepada pebulutangkis muda potensial. Penilaian akan diberikan oleh BWF Awards Commission dan diumumkan hasilnya menjelang Super Series Masters Finals di Dubai pekan depan.

Indonesia meloloskan dua nomine dalam kategori itu. Yakni, tunggal putri Gregoria dan ganda putri Apriyani Rahayu.

[Baca Juga: Kevin/Marcus, Apriyani, dan Gregoria Berpeluang Raih Predikat Bergengsi BWF]

"Apry nggak tahu juga kok Apry bisa masuk menjadi nomine itu. Saya juga tahu gara-gara ada yang nge-tag di instagram, kalau nggak di tag, Apry nggak tahu hahaha," kata Apri yang dihubungi detikSport, Kamis (7/12/2017).

Apriyani Rahayu Apriyani Rahayu (Hasan Alhabshy/detikSport)

"Kalau soal persaingan, semua pesaing bagus. Kan ada Cen Yufei (China) juga. Apry sih nggak gimana-gimana, kalau terpilih syukur, kalau nggak ya nggak papa," dia menambahkan.

Senada, Gregoria juga bersuka cita. Bagi Gregoria, masuk nominasi atlet masa depan menjadi tantangan yang harus dijawab suatu hari nanti.

"Senang ya. Cuma masih banyak yang perlu ditingkatkan ke depannya. Semoga nanti ke depannya bisa lebih baik lagi," ujar Gregoria.

"Jagoannya siapa ya? Nggak tahu ha ha ha," tutur dia.

Indonesia juga menempatkan Kevin Snajaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sebagai nomine atlet terbaik putra.



(fem/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed