detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 09 Feb 2019 20:41 WIB

Liliyana Berencana Liburan Bareng Keluarga, ke Bali Hingga Singapura

Mercy Raya - detikSport
Liliyana Natsir sudah berencana liburan bareng keluarga. (Foto: Pradita Utama) Liliyana Natsir sudah berencana liburan bareng keluarga. (Foto: Pradita Utama)
Jakarta - Liliyana Natsir akan menuntaskan hasratnya liburan bersama keluarga dalam waktu dekat. Dia berencana pergi ke Bali hingga Singapura.

Pemilik medali emas 2016 Rio de Janeiro ini sudah mulai mengagendakan liburan dengan keluarganya. Setelah pensiun, Liliyana akan punya banyak waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga.




"Rencana liburan bulan ini belum ada, karena masih ada bebera agenda. Satu bulan ini masih sibuk, bulan bulan berikutnya nanti atur jadwal liburan," kata Liliyana di Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Sabtu (9/2/2019).

"Paling ke Bali, Thailand, nanti baru saat liburan Lebaran ke Singapura," ujarnya soal tempat yang dituju.




Liliyana mengatakan selama dia di pelatnas Cipayung, 17 tahun, hampir tak pernah liburan ke luar negeri bersama keluarga besarnya. Dia kini ingin 'membalas dendam'.

"Waktunya selalu tak pernah pas jadi mereka libur Lebaran saya ada pertandingan. Saya libur mereka sekolah kerja. Nah, kali ini saya sudah dikontak kakak dan saya bilang oke, saya juga sudah tak lihat jadwal. Sudah pasti bisa. Biasanya saya selalu lihat jadwal latihan," tuturnya kemudian tertawa.

(mcy/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed