Cincinnati Masters

Djokovic ke Final Tanpa Banyak Keringat

- Sport
Minggu, 21 Agu 2011 05:53 WIB
Mason - Novak Djokovic melaju ke final turnamen Cincinnati Masters tanpa banyak memeras keringat. Tiket final digenggam Djokovic setelah satu set karena lawannya, Tomas Berdych, cedera.

Bertanding di Lindner Family Tennis Center, Minggu (21/8/2011) pagi WIB, Djokovic merebut set pertama dengan skor 7-5. Setelah itulah, Berdych mengalami cedera bahu.

Berdych akhirnya memutuskan tidak dapat meneruskan permainan. Cedera ini sudah muncul dari babak perempatfinal di mana petenis Ceko itu mengalahkan Roger Federer.

Setelah partai kontra Federer, Berdych sudah sempat diragukan akan bisa bertanding. Namun petenis unggulan kedelapan itu tetap turun ke lapangan meski dengan risiko cederanya kambuh.

Kemenangan 'gratis' ini praktis membuat Djokovic memperpanjang rekor penampilannya musim ini jadi 57 kali menang dan cuma sekali kalah. Di lapangan keras, rekor petenis Serbia itu adalah 32 berbanding 0.

Di final, Djokovic sudah ditunggu oleh unggulan keempat, Andy Murray. Sebelumnya, Murray sukses mengatasi perlawanan petenis Amerika, Mardy Fish.




(arp/mrp)