detiksport
Follow detikSport
Kamis, 29 Sep 2011 16:27 WIB

Indonesia Grand Prix Gold 2011

Markis/Hendra Tersingkir

- detikSport
Samarinda - Markis Kido/Hendra Setiawan secara mengejutkan dibekuk pasangan Malaysia yang lolos ke putaran ini usai melewati fase kualifikasi, Yao Han Ow/Wee Kiong Tan. Laju Markis/Hendra pun terhenti di babak kedua Indonesia Grand Prix Gold 2011.

Di GOR Bulutangkis, Kompleks Stadion Utama Kaltim, Palaran, Samarinda, Kamis (29/9/2011) sore WITA, Markis/Hendra yang unggulan dua kalah dua set langsung 17-21 dan 21-13 dari Yao/Wee.

Di set pertama, Kido/Hendra berusaha menekan lawannya. Alih-alih gentar, Yao/Wee justru berhasil balik menyudutkan Markis/Hendra sampai merebut set pertama.

Di laga set kedua, Yao/Wee membuat Markis/Hendra kewalahan sehingga tertinggal 12-8. Perolehan angka Yao/Wee pun terus merangkak naik sampai bisa merebut kemenangan.

Ganda putra Indonesia lainnya, Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan, sebaliknya memetik kemenangan. Unggulan ketiga itu melewati Liao Min Chun/Wu Chun Wei dengan 21-16 dan 11-9. Pasangan Taiwan itu menyerah di tengah-tengah set kedua karena kelelahan sehingga pertandingan tak dapat dilanjutkan.





(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed