Toray Pan Pacific

Taklukkan Zvonareva, Radwanska Jadi Juara

- Sport
Sabtu, 01 Okt 2011 14:15 WIB
Tokyo - Agnieszka Radwanska berhasil keluar sebagai juara di turnamen Toray Pan Pacific. Di partai puncak, Radwanska mengalahkan Vera Zvonareva.

Dalam partai final yang dihelat, Sabtu (1/10/2011) siang WIB, Radwanska yang unggulan kesembilan itu menaklukkaan Zvonareva yang diunggulkan di tempat keempat, dua set langsung 6-3 dan 6-2.

Ini adalah gelar keduanya musim ini yang petenis Polandia berusia 22 tahun itu dan yang keenam selama kariernya. Dia meraih hadiah senilai 2,05 juta dollar AS usai menjuarai turnamen ini.

Meski mampu mengalahkan Zvonareva namun Radwanskan sebenarnya mengawali pertandingan dengan tak mulus. Di set pertama ia sempat kehilangan dua game sebelum merebut lima game beruntun.

"Ini adalah laga yang sempurna. Tidak peduli bagaimana saya berjuang di beberapa laga yang sulit. Ini adalah final," seru Radwanska seperti dilansir Reuters.

"Jika Anda tidak bermain dengan serius dan kemampuan terbaikmu melawan Vera, maka Anda tidak punya peluang. Aku sangat fokus dari awal hingga akhir," tuntasnya.

(mrp/mrp)