detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 09 Mar 2012 17:01 WIB

PB Djarum Terus Tingkatkan Prestasi Atletnya

- detikSport
Jakarta - PB Djarum berharap para atletnya sukses di tingkat dunia. Namun sebelum itu pebulutangkis-pebulutangkis mereka harus fokus meningkatkan prestasi di tingkat nasional.

Hal itu disampaikan mantan atlet nasional yang kini menjadi staf ahli PB. Djarum, Lius Pongoh, dalam jumpa pers di Planet Hollywood, Jakarta, Jumat (9/3/2012). Ia mengatakan, pemainnya akan mengikuti banyak ajang di tahun ini.

"Kita terus meningkatkan prestasi adik-adik-adik, selain di turnamen dalam negeri di sirkuit-sirkuit nasional. Mereka selanjutnya berencana main di turnamen-turnamen selevel dunia di Rumania. Dari levelnya kita lihat. Kalau bagus, kita akan teruskan levelnya di international series," ungkapnya.

Sementara itu, Flypower sebagai mitra PB. Djarum terus mendukung pembinaan para atlet sejak dini. Produsen perlengkapan olahraga itu telah menyiapkan berbagai event yang akan diikuti atlet PB Djarum.

"Kami bekerja sama dengan PB Djarum di tahun ketiga. Ini adalah kesempatan yang baik agar kita tidak henti-hentinyanya membina atlet-atlet muda," ujar pemilik Flypower yang juga mantan pebulutangkis nasional, Hariyanto Arbi.

"Dua tiga turnamentakan kita ikuti tahun ini. Kita lihat hasilnya dulu. Setahun banyak pertandingan di luar. Terserah anak-anak siapnya di mana."

PB Djarum selama ini dianggap sebagai "kawah candradimuka" pemain-pemain bulutangkis yang berkualitas, seperti Liem Swie King, Kartono/Heryanto, Ardy B. Wiranata, Alan Budikusuma, Sigit Budiarto, Christian Hadinata, dan lain-lain.



(a2s/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed