detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 29 Jan 2015 10:41 WIB

Australia Terbuka

Senyum Djokovic Melihat Foto Sang Putra yang Sedang Nonton Aksinya

- detikSport
screenshot
Melbourne -

Kemenangan Novak Djokovic di perempatfinal Australia Terbuka 2015 turut disaksikan langsung oleh putranya yang baru berusia tiga bulan. Baru tahu usai laga, seraya tersenyum Djokovic mengaku memang merasa ada semangat tersendiri saat bermain.

Djokovic maju ke semifinal Australia Terbuka berkat kemenangan atas Milos Raonic, Rabu (28/1/2015) kemarin. Nah, saat ia menjalani pertarungan itu turut berseliweran pula sebuah kicauan di Twitter dari akun @JelenaRisticNDF.

"Ajde tatice! Come on daddy!" tulis Jelena, istri Djokovic, seraya menautkan foto putra mereka, Stefan, yang sedang menyaksikan ayahnya bertanding di layar televisi.

 



Usai pertandingan, foto Stefan yang sedang duduk di kursi bayi dengan sepatu rajutan dan berbalut selimut gambar jerapah itu dipertontonkan di Rod Laver Arena. Jim Courier yang melakukan wawancara di atas lapangan lalu menanyai Djokovic soal fans nomor satunya tersebut.

"Lihat kan betapa asyiknya ia nonton TV? Ia anak bapaknya banget," ceplos Djokovic seraya senyum lebar.

"Aku tak tahu ia tadi menyaksikanku main, tapi aku merasakan energinya. Jadi itu sudah pasti membantuku malam ini," sebut petenis putra nomor satu dunia tersebut.

Foto Stefan itu sendiri rupanya menjadi viral dan tak sedikit yang langsung membanjiri akun Twitter Jelena. Hari ini ia pun membalas dengan menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh pesan yang manis buat putra tersayangnya yang lahir Oktober tahun lalu.

 



(krs/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com