Rabu (12/8) kemarin, Ihsan juga turut hadir di Istora, Senayan, Jakarta. Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya, dia tidak datang untuk bermain. Namun, dia datang untuk menemui para penggemarnya yang sudah sejak lama datang untuk melihat pria kelahiran Tasikmalaya tersebut.
Adalah salah satu sponsor Kejuaraan Dunia 2015, yaitu Xiamenair, yang telah memberikan acara meet and greet tersebut di booth-nya. Pengemasan meet and greet sendiri dibuat lebih seru. Tak hanya tanya-jawab dengan pemain, tapi juga ada sesi foto bareng dan tanda tangan, serta games, yang dipandu oleh host ternama Rico Ceper.
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Hal itu pun membuat Ihsan tak berkutik. Ihsan tampak malu-malu untuk menjawabnya. Apalagi yang sifatnya pribadi. Suasana semakin cair ketika Rico yang justru menimpali kenapa si Ihsan sampai sekarang jomblo. "Ini karena ingin fokus ke prestasi bulutangkis dulu, atau karena tidak laku," kata Rico iseng. Dengan malu-malu Ihsan menyebut, "Yang kedua (tidak laku)," ucap Ihsan seraya disambut histeria fansnya.
Meski hanya ditampung dalam sebuah booth kecil, atmosfer pendukung Ihsan tak kalah ramai dari pendukung Indonesia yang berada di arena lapangan. Sebanyak 20-an remaja putri tak kalah histeris ketika diminta Rico untuk mengajukan pertanyaan.
Mereka saling berebut agar bisa dipilih untuk memberikan pertanyaan secara langsung kepada peraih medali emas Asian Games 2014 itu. Salah satu fans Ihsan, Nadia (18 tahun) mengaku mengidolai Ihsan karena pemain ini ramah dan pantang menyerah. "Dia ramah banget sama fansnyaa. Selain itu kayaknya dia tipe yang tidak mudah putus asa. Itu yang buat saya suka," kata mahasiswi semester 1 Universitas Gunadharma itu.
Pada bagian akhir, Ihsan berharap para pemain Indonesia bisa meraih gelar Kejuraan Dunia tahun ini. Ia juga meminta doa dan dukungan para fansnya.
"Terima kasih karena sudah datang ke sini. Dukung terus atlet Indonesia yang saat ini tengah bertanding. Mudah-mudahan menang dan bisa meraih gelar di Kejuraan Dunia," ucapnya mengakhiri acara meet and greet hari ini.
Salah satu pemilik EO Napraya --selaku penghelat meet and greet ini--, Ami Gumelar, mengatakan ide meet and greet ini muncul setelah pihaknya melakukan kerja sama dengan Xiamenair. Dia ingin mengakomodir keinginan dari para pecinta bulutangkis.
"Kami juga merasakan bagaimana jika menjadi fans. Makanya kami pilih konsep acaranya seperti ini. Ini bebas dan tidak dipungut biaya. Jumpa idola ini akan berlangsung sampai Sabtu (15/8). Setelah Ihsan akan ada Bellaetrix Manuputty, Rexy Mainaky/Ricky Soebagdja, dan terakhir Taufik Hidayat," sebut Ami.
(mcy/roz)










































