DetikSport
Kamis 13 Agustus 2015, 20:16 WIB

Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Rela Antri Panjang untuk Foto Bareng Bellaetrix

Femi Diah - detikSport
Rela Antri Panjang untuk Foto Bareng Bellaetrix detikSport/Femidiah
Jakarta -

Bellaetrix Manuputty memang tak tampil dalam Kejuaraan Dunia Bulutangkis kali ini. Tapi, fan tetap bisa meet and greet dengan pebulutangkis tunggal putri pelatnas PBSI itu.

PBSI hanya meloloskan dua tunggal putri ke ajang yang bergulir di Istora, Senayan, Jakarta. Yakni, Linda Wenifanetri dan Maria Febe Kusumastuti.

Pemain tunggal putri lainnya pun harus puas menjadi penonton, termasuk Bellaetrix. Tapi, fans masih bisa kopdar alias kopi darat dengan pebulutangkis cantik itu di Istora.

Antrian panjang terjadi di booth salah satu sponsor Kejuaraan Dunia 2015, Xiamenair, petang ini (13/8). Itu lanjutan acara sehari sebelumnya yang menyajikan meet and greet dengan Ihsan Maulana Mustofa.

"Kebetulan saya ke sini karena perusahaan saya menjadi sponor. Senang sekali ada meet and greet dengan Bellaetrix, dia pemain idola saya," kata Michael Zang, fans Bellaetrix dari China.

"Saya bahkan tidak tahu kalau ada meet and greet dengan Bellaetrix. Kapan lagi saya bisa foto bersama dia. Saya akan minta tanda tangan sekalian," ucap dia.

Berbeda dengan Clara Leavia, 19 tahun, dari Jakarta. Dia datang ke Istora memang untuk menyaksikan pertandingan para pemain dunia. Bisa foto bareng Bellaetrix jadi bonus.

"Saya enggak nyangka bisa jumpa Kak Bella, malah bisa foto bareng. Lumayanlah sudah antri panjang akhirnya bisa berfoto bersama. Ini jadi bonus buat saya," ucap Clara.


(fem/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed