detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 03 Jun 2016 18:09 WIB

Indonesia Terbuka Super Series Premier

Gagal, Saina Akan Coba Lagi Tahun Depan

Mercy Raya - detikSport
Foto: Getty Images/Stanley Chou
Jakarta - Saina Nehwal gagal menambah gelar juaranya di Indonesia Terbuka Super Series Premier. Pebulutangkis India itu bertekad untuk mencoba lagi tahun depan.

Saina terhenti di perempatfinal setelah kalah dari Carolina Marin. Dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jumat (3/6/2016), Saina kalah dari Marin dengan skor 22-24, 11-21.

Pertemuan ini menjadi kali ketujuh antara Saina dan Marin. Duel terakhir di Dubai World Superseries Finals 2015 dimenangi Saina lewat pertarungan tiga set, 23-21, 9-21, 21-12.

"Pertandingan tadi sangat sengit. Marin bermain menyerang terus dan cepat. Dia lebih percaya diri dan menampilkan permainan berbeda sejak terakhir di Dubai," kata Saina, menyoal pertarungannya dengan Marin.

Kegagalan tahun ini tak menyurutkan semangat Saina. Juara Indonesia Terbuka tahun 2009, 2010, dan 2012 ini akan mencoba peruntungannya kembali tahun depan.

"Tidak apa-apa (kalah). Saya sudah memainkan yang terbaik dan telah bermain cukup bagus kali ini. Tahun depan saya akan mencoba untuk kembali untuk mencari peruntungan gelar di Indonesia," pungkasnya.

(nds/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com