detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 23 Des 2016 00:07 WIB

Studi dan Bisnis Keluarga Jadi Alasan Linda Weni Pensiun

Lucas Aditya - detikSport
Foto: Dokumentasi Humas PP PBSI Foto: Dokumentasi Humas PP PBSI
Jakarta - Linda Wenifantri mengungkapkan alasan gantung raket. Dia ingin fokus kuliah dan mengurus bisnis keluarga.

Kabar Linda pensiun pertama kali menyeruak di akun Instagram pemain 26 tahun itu. Dalam kolase empat foto bersama pelatih tim ganda campuran, Richard Mainaky, Linda mengucapkan salam perpisahan.

Linda yang tercatat sebagai mahasiswi Universitas Trisakti, bilang akan meneruskan studinya di Fakultas Ekonomi, jurusan akuntansi.

Rencana lain Linda adalah mengurusi bisnis keluarga, yang juga bergerak di bidang olahraga.

"Setelah ini saya fokus dengan kuliah ekstensi saya dan rencananya sambil terusin bisnis keluarga tapi tetap akan olahraga karena keluarga saya pecinta olahraga juga," kata Linda dalam rilis yang diterima detikSport.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PBSI yang sudah memberikan kesempatan selama delapan tahun kepada saya, terima kasih ketua umum PBSI, terima kasih kak Rexy, terima kasih pelatih tunggal putri, mas Bambang, kak Sarwendah, kak Marlev, para pemain tungggal putri yang sudah seperti keluarga, pelatih sektor lain terutama kak Richard, sosok yang sangat berarti buat saya."

"Terima kasih juga buat koh Chris, sahabat saya kak Nitya, tim pendukung juga, medis, terapis, massage, pelatih fisik dan semua pengurus yang sudah saling membantu dan menciptakan kerjasama yang baik. Saya pun meminta maaf apabila ada kata-kata atau perilaku yang kurang berkenan," tambahnya.

(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com