detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 23 Des 2016 07:30 WIB

Linda Weni: PR Masih Banyak, Pemain Tunggal Putri Harus Berprestasi Lebih Baik

Lucas Aditya - detikSport
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Linda Wenifanetri bilang bahwa ada banyak pekerjaan rumah di sektor tunggal putri bulutangkis Indonesia. Meski begitu, dia yakin akan ada prestasi yang bagus.

Linda memutuskan pensiun dari olahraga tepok bulu, Kamis (22/12/2016). Dia memberikan sinyal lewat akun media sosial Instagram pribadinya, @lindaweni, yang ditegaskan oleh rilis dari PP PBSI.

Dalam beberapa tahun terakhir, prestasi sektor tunggal putri Indonesia masih melempem. Raihan Linda saat menggapai perunggu di Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Jakarta pada bulan Agustus tahun lalu boleh dibilang salah satu yang terbagus.

Linda yang sudah gantung raket, kini menyerahkan tongkat estafet ke para juniornya seperti Hanna Ramadini, Fitriani, dan Gregoria Mariska.

"Kita masih banyak PR ke depannya tapi saya harap mereka bisa jauh lebih baik prestasinya dari saya dan tetap saling support satu sama lain karena kita di sini keluarga bukan hanya teman. Kita di sini satu, membawa nama merah-putih," ujar Linda dalam rilis yang diterima detikSport.

"Saya lihat Fitri, Hanna, Gregoria prestasinya sudah mulai terlihat dan mereka termasuk yang lain selagi terus kerja keras dan mau belajar tanpa perduli dengan kalah dan keadaan maka saya yakin bakal ada hasilnya," tambahnya.


(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed