DetikSport
Selasa 14 Maret 2017, 07:48 WIB

Indian Wells

Kerber dan Venus Lolos ke Babak Keempat

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Kerber dan Venus Lolos ke Babak Keempat Foto: Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports
Indian Wells - Petenis putri nomor dua dunia Angelique Kerber lolos ke babak keempat Indian Wells. Petenis unggulan lainnya, Venus Williams, juga sukses melewati babak ketiga.

Kerber harus bekerja keras untuk mengatasi perlawanan petenis Prancis, Pauline Parmentier, pada pertandingan di Indian Wells Tennis Garden, Indian Wells, California, Amerika Serikat, Senin (13/3/2017) waktu setempat. Dia dipaksa bermain tiga set sebelum akhirnya menang dengan skor 7-5, 3-6, 7-5 dalam dua jam dan 33 menit.

"Pada akhirnya ini adalah laga yang berat dan laga level tinggi dari kami berdua. Pauline bermain luar biasa sejak bola pertama, dan kami berdua bertarung sampai akhir," ucap Kerber seusai pertandingan.

"Saya gembira bisa menang karena pertandingan ini benar-benar ketat, benar-benar naik turun. Saya gambira lolos ke babak berikutnya," kata petenis Jerman itu di situs resmi WTA.

Lawan Kerber di babak keempat adalah petenis Rusia, Elena Vesnina, yang lolos setelah menundukkan Timea Babos 6-4, 1-6, 6-4.

Sementara itu, Venus lolos usai mengalahkan Lucie Safarova 6-4 dan 6-2. Mantan petenis nomor satu dunia itu selanjutnya akan menghadapi Peng Shuai atau Agnieszka Radwanska.

Unggulan keempat asal Rumania, Simona Halep, tumbang di babak ketiga. Halep dikalahkan Kristina Mladenovic 3-6 dan 3-6.



(mfi/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed