DetikSport
Selasa 14 Maret 2017, 15:03 WIB

Kevin/Marcus Tiba di Tanah Air Sore Nanti

Mercy Raya - detikSport
Kevin/Marcus Tiba di Tanah Air Sore Nanti Foto: PP PBSI
Jakarta - Usai menjuarai All England 2017, ganda campuran Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon Fernaldi akan tiba di Tanah Air, Selasa (14/3/2017) sore nanti.

Kevin/Marcus rencananya mendarat di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, sekitar pukul 18.30 WIB. PP PBSI pun sudah menjadwalkan sambutan khusus buat keduanya.



Rangkaian acara itu di antaranya berupa pengalungan bunga untuk Kevin/Marcus. Wakil Ketua Umum II PP PBSI Lutfi Hamid dan Sekretaris Jenderal PBSI Achmad Budiharto juga direncanakan memberi kata sambutan.

Kepulangan Kevin/Marcus ini tidak disertai pebulutangkis Indonesia lain yang sebelumnya main di All England. Mereka lanjut ke turnamen Swiss Open, yang berlangsung hari ini sampai 19 Maret mendatang di kota Basel, dengan ditemani Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga PBSI Susy Susanti dan para pelatih masing-masing sektor.

"Jadi yang kembali ke Indonesia hanya mereka berdua (Kevin/Marcus) saja," ucap Kabid Humas dan Media PP PBSI Ricky Soebagdja dalam pesan singkatnya.



(mcy/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed