DetikSport
Selasa 14 Mar 2017, 18:57 WIB

Tiba di Tanah Air, Kevin/Marcus Disambut Kalungan Bunga oleh Menpora

Mercy Raya - detikSport
Tiba di Tanah Air, Kevin/Marcus Disambut Kalungan Bunga oleh Menpora Foto: Mercy Raya/detikSport
Jakarta - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon Fernaldi tiba di tanah air, Selasa (14/3/2017) sore. Kedatangan juara All England 2017 itu disambut PBSI dan Menpora Imam Nahrawi.

Kevin/Marcus tiba di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng terminal 2E pukul 18.35 WIB. Imam mengalungkan bunga kepada Kevin. Marcus mendapatkan kalungan bunga dari Wakil Ketua Umum II PP PBSI Lutfi Hamid kepada Marcus.



Puluhan pewarta juga turut menyambut kedatangan Kevin/Marcus. Hadir pula ayah Marcus, Kurnia Hu. Riuh, gaduh dan harus menjadi satu dalam penyambutan itu.

Sementara dari PBSI, hadir Sekretaris Jenderal Achmad Budiharto. Sedangkan Ketua Umum PP PBSI, tidak ada dalam agenda penyambutan tersebut karena tengah menjalani tugas sebagai Menteri ke India.

Sukses Kevin/Marcus sebagai juara All England 2017 sekaligus menjadi penyelamat muka Indonesia. Hanya pasangan yang tampil sebagai unggulan kelima itulah yang sanggup lolos ke semifinal dan akhirnya menjadi juara. Di babak final mereka mengalahkan pasangan China, Li Jinhui/Liu Yunchen.



(mcy/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed