DetikSport
Selasa 14 Mar 2017, 23:14 WIB

Kevin/Marcus: Terima Kasih Sudah Jauh-Jauh Menyambut Kami

Mercy Raya - detikSport
Kevin/Marcus: Terima Kasih Sudah Jauh-Jauh Menyambut Kami Foto: Rengga Sancaya
FOKUS BERITA: All England 2017
Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mendapatkan apresiasi usai menjuarai All England. Mereka berterima kasih sudah disambut saat tiba di Indonesia.

Kevin/Marcus memastikan gelar juara All England 2017, Minggu (12/3/2017) malam. Mereka mengalahkan pasangan China, Li jinhui/Lui Yuchen.

Sambutan meriah didapat oleh Kevin/Marcus saat tiba di tanah air, Selasa (14/3) malam WIB. Mereka tiba di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pukul 18.35 WIB.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dan Wakil Ketua Umum II PP PBSI, Lutfi Hamid, serta beberapa pengurus federasi olahraga tepok bulu menyambut Kevin/Marcus. Pasangan peringkat lima dunia itu mengucapkan terima kasih.

"Terimakasih pada semuanya karena sudah jauh-jauh datang ke sini untuk menyambut kami di bandara. Kami senang sekali bisa juara di All England dan membanggakan seluruh masyarakat Indonesia," kata Marcus, di sela-sela penyambutan di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng pada Selasa (14/3/2017).

"Tentu kami akan terus berusaha dan tidak akan lengah di event selanjutnya. Semoga kami akan terus konsisten sampai waktu ke depan," tambah dia.

Hal yang sama diungkapkan Kevin. Dia mengucapkan terimakasih kepada Menpora dan masyarakat Indonesia yang terus mendukung dia dan Marcus.

Kevin mengatakan, targetnya ke depan adalah mempertahankan rangking lima dunia, dan kalau bisa pekan depan sudah naik menjadi peringkat satu dunia.

"Kami akan fokus di single event dan mutievent seperti Asian Games 2018, Kejuaraan Dunia, jadi berpikir itu dulu. kalau Olimpiade 2020 mungkin masih lama," kata Kevin.

"Sama ya targetnya. Apalagi setelah ini akan ada India, Singapura, dan Malaysia. Jadi masih fokus itu saja. Soal Olimpiade saya belum pikirkan karena masih terlalu jauh. Jadi lebih baik satu per satu dulu, fokus sama yang ada di depan," timpal Marcus.



(mcy/cas)
FOKUS BERITA: All England 2017
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed