DetikSport
Rabu 15 Mar 2017, 12:23 WIB

Indian Wells

Djokovic Singkirkan Del Potro dalam Tiga Set

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Djokovic Singkirkan Del Potro dalam Tiga Set Foto: Matthew Stockman/Getty Images
Indian Wells - Juara lima kali Novak Djokovic berhasil menundukkan Juan Martin del Potro di babak ketiga. Sempat kehilangan set kedua, Djokovic akhirnya menang 7-5, 4-6, 6-1.

Di Stadium 1 Indian Wells Tennis Garden, Rabu (15/3/2017) siang WIB, Djokovic dan Del Potro bertarung ketat di dua set awal. Petenis Serbia itu melaju dari kehilangan servis di gim pertama untuk mematahkan dua servis Del Potro untuk merebut set pertama.

Del Potro bereaksi di set kedua. Petenis Argentina ini mematahkan dua servis Djokovic untuk memimpin 4-1. Banyaknya kesalahan sendiri yang dibuat Djokovic membuat Del Potro mendapatkan banyak keuntungan.

Djokovic Singkirkan Del Potro dalam Tiga SetFoto: Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports
Namun demikian, intensitas pertandingan menurun di set ketiga. Djokovic bermain dengan sangat baik untuk merebut lima gim beruntun sebelum menyudahi perlawanan Del Potro selama 2 jam 18 menit.

Dengan kemenangan ini, Djokovic memperbaiki rekornya melawan Del Potro menjadi 13-3. Petenis berusia 29 tahun itu juga mempunyai rekor mengesankan di Indian Wells dengan 49-6, dan menjadi juara di tiga edisi terakhir.

Selanjutnya, Djokovic akan berjumpa dengan petenis unggulan 15 Nick Kyrgios di babak delapan besar. Tak hanya sekadar memperebutkan tiket semifinal, ini jadi ajang pembalasan Djokovic setelah dikalahkan petenis Australia itu di perempatfinal Acapulco, belum lama ini.


(rin/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed