DetikSport
Kamis 16 Maret 2017, 07:44 WIB

Indian Wells

Kyrgios Tumbangkan Djokovic

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Kyrgios Tumbangkan Djokovic Foto: Novak Djokovic (Matthew Stockman/Getty Images)
Indian Wells - Pupus sudah harapan Novak Djokovic untuk mempertahankan gelarnya di Indian Wells. Petenis Serbia itu tumbang di babak keempat setelah dikalahkan Nick Kyrgios.

Menghadapi Kyrgios di Indian Wells Tennis Garden, Indian Wells, California, Amerika Serikat, Rabu (15/3/2017) waktu setempat, Djokovic menyerah dalam dua set langsung dengan skor 4-6 dan 6-7 dalam waktu satu jam dan 52 menit.

Bagi Kyrgios, ini adalah kemenangan keduanya atas Djokovic dalam waktu kurang dari dua pekan. Sebelumnya, petenis Australia itu juga menghentikan Djokovic di perempatfinal Meksiko Terbuka.

Kyrgios tampil sangat baik pada pertandingan ini dengan mencatat 14 ace dan 25 pukulan winner. Dia juga tak sekali pun menghadapi break point.
Kyrgios Tumbangkan DjokovicFoto: Getty Images/Clive Brunskill

Kyrgios kini tinggal menunggu lawan di babak perempatfinal. Dia selanjutnya akan menghadapi Roger Federer atau Rafael Nadal.

Petenis Jepang Kei Nishikori juga lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan Donald Young (AS) dengan skor 6-2 dan 6-4. Unggulan keempat itu akan bertemu Jack Sock di babak delapan besar.



(mfi/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed