DetikSport
Kamis 16 Maret 2017, 12:23 WIB

Indian Wells

Pulangkan Muguruza, Pliskova Pijak Semifinal

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Pulangkan Muguruza, Pliskova Pijak Semifinal Foto: Clive Brunskill/Getty Images/AFP
Indian Wells - Petenis unggulan tiga Karolina Pliskova ke semifinal setelah memenangi laga ketat melawan unggulan ketujuh Garbine Muguruza dengan skor akhir 7-6 (2), 7-5 (5).

Memainkan laga perempatfinal yang berakhir Kamis (16/3/2017) siang WIB, Pliskova menumpas juara bertahan Prancis Terbuka itu dalam waktu kurang dari dua jam. Ini menjadi semifinal keduanya beruntun di Indian Wells atau yang ketiga di tahun ini di mana dia berakhir sebagai juara di Brisbane dan Doha.

"Kupikir tadi adalah sebuah pertandingan yang sangat berat," ungkap Muguruza kepada situs resmi WTA. "Kemarin, pada konferensi pers aku mengatakan bahwa ini akan menjadi salah satu laga terberat yang akan kuhadapi."

"Aku tidak kecewa sama sekali. Kupikir ada hal-hal yang bisa kulakukan dengan lebih baik. Tapi kupikir detil-detilnya yang menentukan."

Pliskova kini akan memperebutkan tiket final melawan petenis Rusia Svetlana Kuznetsova, yang mengalahkan kompatriotnya Anastasia Pavlyuchenko 6-3, 6-2.

Dengan Kuznetsova, Pliskova berbagi kemenangan 1-1 yang sama-sama berlangsung tiga set. Pliskova lebih dulu mengalahkan Kuznetsova di perempatfinal Cinncinati 2016 sebelum kalah di babak grup WTA Finals Singapura.


(rin/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed