DetikSport
Sabtu 18 Mar 2017, 13:05 WIB

Indian Wells

Kuznetsova vs Vesnina di Final Putri

Kris Fathoni W - detikSport
Kuznetsova vs Vesnina di Final Putri Svetlana Kuznetsova (Foto: Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports)
Indian Wells - Dua petenis Rusia, Svetlana Kuznetsova dan Elena Vesnina, akan berhadapan di final putri Indian Wells setelah menyisihkan lawannya masing-masing di semifinal.

Kuznetsova, yang unggulan delapan, harus melewati duel sengit dengan petenis unggulan tiga asal Republik Ceko, Karolina Pliskova, sebelum akhirnya memetik kemenangan 7-6(5) dan 7-6(2), Sabtu (18/3/2017) siang WIB.

Di final ia akan berhadapan dengan unggulan 14 Vesnina (Rusia) yang melaju ke partai puncak setelah menang 6-3 dan 6-4 atas petenis Prancis Kristina Mladenovic.

Kuznetsova vs Vesnina di Final PutriElena Vesnina (Foto: Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports)


Pencapaian tersebut melanjutkan kiprah posisif Vesnina yang di turnamen ini sudah menyingkirkan petenis-petenis putri top macam Angelique Kerber di babak keempat dan Venus Williams di perempatfinal.

Untuk Kuznetsova, ini merupakan final ketiganya di Indian Wells setelah dua kali jadi runner-up (2007 dan 2008). Sementara buat Vesnina ini adalah final pertamanya di turnamen tersebut.

Musim lalu final putri turnamen ini menghadirkan duel Victoria Azarenka versus Serena Williams. Tahun ini Serena absen karena cedera lutut, sementara Azarenka masih absen setelah menjalani proses persalinan akhir tahun 2016.



(krs/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed